Introduceyourself

Halo .... teman Steemian di seluruh dunia. Terima kasih banyak atas kesempatan ini. Saya sangat senang bertemu dengan kalian dalam kesempatan yang baik ini. Saya baru mengenal Steemit dan saya ingin mengenalkan diri saya ... Nama saya indra saputra, saya lahir di bayu aceh utara pada 14 november 1996, tergolong sangat muda, saya anak ke 5 dari 5 bersaudara terlebih lagi saya anak laki2 satu2nya dikeluarga saya. image Usia saya sekarang sudah hampir 22 tahun, hobi saya nonton, main game online, membaca, dan menulis. Inilah sedikit profil tentang saya. Salam semua pengguna 'steemit users dan Salam Community Steemit Indonesia. Mohon bimbing saya dan ikuti saya @indramanja TERIMA KASIH image

Sort:  

Hallo, hai @indramanja.. Selamat join di Steemit! Suka melihat anda bergabung di sini.. kami upvote.. ;^)

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59933.20
ETH 3191.47
USDT 1.00
SBD 2.44