Introducemyself

IMG_20180305_201255.pngHai,... Sahabat Steemian semua
Terimakasih banyak atas kesempatan kali ini saya sangat senang bertemu dengan kalian dalam kesempatan yang baik ini.

Saya ingin mengenalkan diri saya pada sahabat steemian semua.Nama saya Fadhil farnanda
Saya tinggal di Aceh khususnya di kota Lhokseumawe, mungkin bagi sebagian sahabat steemit tak asing lagi yang namanya lhokseumawe.

Pertama kali saya mengenal steemit atas cerita sahabat saya @northac @indrakasa saya berterimakasih kepadanya karena sudah mau berbagi penglamannya dan banyak bercerita mengenai steemit.

Saya terkesan dengan postingan-postingan yang sahabat steemit post kan semua 😃sehingga saya tertarik untuk mencobannya, disini saya sangat berharap agar teman2 semua dapat mendukung saya, mengkritik karna itu sangat saya harapkan agar saya dapat menjadi yang lebih baik.

Saya adalah salah satu santri yang mondok di dayah NAHDATUL'ULUM BAYU, yang masih menuntut ilmu agar menjadi seorang yang berguna nantinya baik dunia maupun akhirat nanti, saya belum memiliki sebuah pekerjaan apa lagi berkeluarga.. hhehehe

Mungkin saya bukanlah seoarang penulis yang handal seperti agan-agan sekalian, tapi saya akan berusaha untuk membuat postingan-postingan yang bagus dan berguna buat sahabat steemit semuanya. Insyallah😀

Yang saya harapkan hanyalah teman-teman semua dapat menerima saya apa adanya dengan seluruh kekurangan saya.

Sort:  

welcomee

Hello welcome @indrakes to this great community this is a matter of perseverance and perseverance.

Welcome to steemit

Welcome to Steemit platform, from all of us in promo-nigeria. Steemit is a beautiful place to be and we are sure you will be happy here. Get to know more by blogging consistently. Never be discouraged, seek for assistant when necessary. Cheers!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58695.71
ETH 2633.30
USDT 1.00
SBD 2.49