💵Perkenalan Diri Saya.

in #introduceyourself7 years ago (edited)


***Assalamu'alaikum Wr Wb.*** Rasa hormat saya kepada orang besar dikumunitas steemit indonesia sebagai pemberi suara,yaitu @aiqabrago, @levycore, dan kepada seluruh sahabat steemian yang lebih tua dari saya ataupun yang lebih muda.

Melalui postingan ini saya ingin memperkenalkan diri saya,sebagai etiket di steemit yang hebat ini.
Langsung poin saja,nama saya ibrahim,berasal dari Aceh Utara, saya tertarik dengan steemit, karena disini mengandung beberapa hal positif bagi saya
.

Yang pertama untuk pengalaman baru bagi saya dalam dunia internet, sekaligus jendela dunia luar bagi ilmu saya.

Yang kedua, saya sudah sedikit lemah, semoga melalui steemit ini, cukup lah buat bayar kopi sehari lima ribu he he he.

Oke semuanya itulah secuil perkenalan saya, semoga kita bisa berteman,dan kata terakhir dari saya, semoga steemit indonesia bisa berjaya.

Salam iibra.


Sort:  

Selamat bergabung, follow me terimakasih

Welcome :)

Welcome to Steemit. I believe you will enjoy your stay here and bring more creativity to this community. Feel free to make friends. Much love from me.
George from Nigeria.

Hallo, apa kabar @iibra? Posting ini menarik dan telah kami upvote yah.. 😉

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58239.61
ETH 2287.71
USDT 1.00
SBD 2.50