Hallo Stemian, I am Indri - Introduce My Self

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hello Steemian 👐

IMG20171129145308-01.jpeg


Assalamu'alaikum stemian, salam perkenalan dari saya. Saya Indri, lahir dan besar di kota Pematangsiantar, Sumatera Utara. Saya alumni salah satu Universitas di Sumatera Barat, bidang Fashion Designer. Sejak menikah, saya tinggal diujung barat Sumatera , yaitu Banda Aceh.

Screenshot_2018-01-19-20-00-24-15-01.jpeg


Mengenal Steemit dari suami saya @kakilasak yang juga seorang steemian. Saya fikir Flat form ini bagus juga sebagai wadah untuk menulis, berbagi cerita, sharing informasi dan juga hal-hal positif lainnya. Hal inilah yang kemudian membuat saya tertarik untuk mendaftar Steemit dan bergabung di komunitas.

IMG_20171224_160915-01.jpeg


Rencananya di steemit ini saya akan menuangkan ide -ide dalam bentuk tulisan dan juga karya. Semoga saya bisa belajar banyak di steemit, berbagi cerita dan informasi yang mungkin nantinya bisa menginspirasi dan melahirkan ide-ide kreatif..

Sekian perkenalan singkat saya, salam hangat untuk steemian dan terus semangat berkarya 💪

IMG-20160513-WA0003-01.jpeg


Sort:  

Hola kak indri 😂 cuman kita nih kyknya asli siantar wkwk

Loha lohaaa.. Tak pee laa..
Cemumuut.. 😆

Selamat bergabung
Selamat berkarya

Terimakasih mas @kunrishartanto..

Welcome my love :)

Ohh honey moon di steemit bg ckck

walikum slam welcome here

Nice to meet you, @iepoe.gallery! Welcome to Steemit!

Nice to meet u too.. Tq..

Selamat bergabung kak ipoe istrinya bg kakilasak... Horasss

Hahaa.. Horaas.. 😄

Welcome kak @iepoe.gallery :D
Semoga betah di steemit yaaa hahaha

Makasii @auliausu 😄
Beta laa yaa kan..

Keren. Salam kenal kak :)

welcome steemit kak indri🤗🤗

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 60632.49
ETH 2366.53
USDT 1.00
SBD 2.56