Intruduce my selp

P_20171121_103529.jpg

Bermula salam saya Perkenalkan diri kepada steemian bahwa nama saya Ichsan saputra di KTP/KK/SIM/IJAZAH Dan juga dimedsos juga bernama ichsan saputra. Steemian boleh memanggil Saya ichsan.

Dan saya lahir di LHokseumawe, aceh utara, pada tanggal 12 April 1999.dan saya di besarkan di aceh tepat nya di beureunuen gp.Usi dayah, kec mutiara timur. Dan Saya juga pernah bersekolah di sd mesjid abu daud beureueh. MtsN beureunuen. Dan kemudian saya lanjutkan sekolah di man beureunuen ( yang sekarang sudah menjadi man 2 pidie) Tepatnya di pidie.

Dan sekarang saya sedang melanjutkan kuliah saya di universitas seni ternama yg ada di sumatra yaitu di institut seni Indonesia padang panjang... dan Jurusan yang saya pilih adalah Jurusan fotografi. dan sekarang Saya sudah menjadi mahasiswa disana.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58115.81
ETH 2623.89
USDT 1.00
SBD 2.42