Sort:  

Terima kasih @huslein.slahs , Salam kenal, mohon arahannya dari master 👍😊

Sama2 bg @donirosayandi, saya belum jadi master kok. Sebenarnya bg yg lebih dulu memberikan saya ilmu seni 7 tahun silam di Teater Rongsokan. Saya Anggota Teater HomE n saya masih ingat hari waktu kmi di diksar. Hehe

Oo iya, hehe.. berarti anak didik ab dulu ne hehe..😂 sekarang udah hebat 👍👍 salut ne , waktu itu memang diksar yg hebat, 2 organisasi bersama2 membuat kegiatan yang hebat

Iya benar benar sekali bg @donirosayandi. Tapi saya sekarg lebih fokus ke seni rupa bg. Ya trnyata bg masih ingat, pesertanya juga hebat2 n rata2 sekrg sudah jadi org hebat dan aktif berkarya.

Berarti Sama kita, ab pun Gk terlalu aktif di teater, lebih ke musik, Gk apa2tu @huslein.slash , yg penting tetap bisa berkarya di seni👍👍👍

Gagah that. Meusyahdu that proses perjalanan karir droe bg @donirosayandi. Hehehe

Hahaha 😂😂 panena pak @zakkifuadkhalil nyan cuma hobi sagai haha 😅😅

Iya benar bg, selama ada yg nmanya seni saya tetap berkarya trus. Hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56796.26
ETH 2497.29
USDT 1.00
SBD 2.23