Introduce myself/ Perkenalan Diri

Hallo steemian semuanya.... saya Hidra Silviana, merupakan seorang alumni dari kampus Universitas Muhammadiyah Aceh dibidang kesehatan lingkungan, dan mempunyai hobi jalan-jalan, makan, dan juga hobi yang tak biasa yaitu shopping, walaupun shopping disini hanya dalam konteks hal-hal kecil. Selain itu, saya sangat ingin mengelilingi dunia untuk melihat sungguh luar biasa keindahan yang ada di seluruh negara.

_DSC0295.JPG

Nah, bergabung dengan steemit atau menjadi seorang steemian saat ini merupakan impian banyak orang, termasuk saya. Pertama kali mendengar tentang steemit langsung membuat saya tertarik untuk bergabung, karena disini banyak hal yang menantang, salah satunya tantangannya adalah disini kita harus lebih kreatif dan inovatif dalam membuat konten dan tentunya tanpa plagiat. Hal inilah, yang membuat saya sangat tertarik untuk bergabung steemit, karena saya ingin lebih kreatif dalam sisi mengeluarkan ide ke dalam bentuk-bentuk konten kreatif yang bermanfaat bagi semuanya.

Steemit saat saya membaca dan mendengar, memberikan saya gambaran bahwa steemit membuat karya kita dihargai, karena disini tidak ada istilah copas (copy paste), walaupun itu punya sendiri. Jadi, kita disini dikasih tantangan untuk mengolah berbagai hal untuk memberikan sebuah inovasi terhadap karya.

Sebagai member baru di steemit, tentunya nanti banyak hal yang harus saya pelajari, disinilah nantinya saya ingin kawan-kawan steemit dimanapun berada dapat membantu saya untuk bisa memaksimalkan seluruh hal yang ada di steemit ini.

Salam kenal bagi seluruh steemian dimanapun kalian berada.

Sort:  

selamat datang di steemit, salam hangat, semoga kita sukses bersama.

Nice to meet you, @hidra.silvia! Welcome to Steemit!

Hey girl, you are lovely. Thank for sharing. I'm Oatmeal Joey Arnold. Happy Easter 2018.

Welcome to steemit @hidra.silvia. Join @minnowsupport project for more help. Checkout @helpie and @qurator projects.
Send SBD/STEEM to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Send SBD/STEEM to @tuanis in exchange of an upvote and support this project, follow for random votes.

Hi @hidra.silvia
Excellent article. I subscribed to your blog. I will follow your news.
I will be grateful if you subscribe to my blog @user2627
Good luck to you!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 57610.17
ETH 3118.28
USDT 1.00
SBD 2.39