THE STORY OF MY SON

28056561_1439265636203160_5663653169325512870_n.jpg

hai sahabat STEEMIT semua, maaf beberapa hari yang lalu saya tidak memposting apa-apa, bukan karena saya sibuk atau berduka, akan tetapi saya mengalami hari yang sangat spesial dalam hidup saya, sehingga saya tidak bisa memposting karya saya diwaktu itu. beberapa hari yang lalu saya merasa sangat amat bahagia. hal yang saya nantikan beberapa bulan yang lalu kini telah saya dapatkan. sebuah amanah yang harus saya jalankan dan saya jaga dengan sebaik-baiknya.sekian lama waktu penantian yang sangat membuat saya rindu, gelisah dan bahagia.

27971779_1439265482869842_3659081693306100464_n.jpg

Alhamdulillah...Allah telah menitipkan malaikat kecil buat kami yang nantinya akan menjadi amanah terbesar yg harus dijaga. tepat pada tanggal 13 february 2018 jam 15.18 wib telah lahir Putra pertama Muhammad khalif dengan bobot berat badan 3,8 kg dan tinggi 50 cm. sungguh sangat bahagianya saya, akhirnya saya bisa mewarisi garis keturunan saya. saya berharap anak saya kelak bisa menjadi anak yang shaleh, berguna bagi agama dan patuh pada orang tuanya,bermanfaat bagi sesama dan bisa membawa kebahagiaan dimana pun dia berpijak, amin ya rabbal'alamin.

ENGLISH VERSION
hi friends steemit all, sorry a few days ago i did not post anything, not because i am busy or grieving, but i am having a very special day in my life, so i can not post my work at that time. a few days ago I felt very very happy. the thing I'm looking forward to a few months ago now I've got. a mandate that I have to run and I take care of it. The longest waiting period is very make me long, anxious and happy.

Alhamdulillah ... Allah has entrusted a little angel for us which will be the greatest mandate that must be maintained. right on the 13th february 2018 at 15.18 wib was born The first son Muhammad khalif with weight weight 3.8 kg and height 50 cm. really very happy I am, finally I can inherit my lineage. I hope my son will be a pious child, useful for religion and obedient to his parents, beneficial to others and can bring happiness wherever he stands, amin ya rabbal'alamin.

Sort:  

Subhanallah... Swmoga mwnjadi anak yg saleh

amin ya rabb... dan selalu dalam lindungan Allah SWT

Alhamdulillah lon turut bersyukur atas kelahirannya, moga droneh jeut keu ayah yg amanah dan dianya jadi anak yg saliha berbakti kepada orang tuanya

Selamat @herygustami... Semoga sehat selalu dan menjadi anak yang saleh... Aamiin

Selamat ya, jangan lupa follow back,..salam kenal

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62685.52
ETH 2436.42
USDT 1.00
SBD 2.51