GTAchievement 1 || My Introduction Post || @hermancatcom

in #introduceyourself3 years ago (edited)

Bissmillahhirrahman nirahimm..
Assalammua'laikumm wr wb...

IMG-20210418-WA0002.jpg

Hai steemit semua...
Di pagi yang indah ini bertepatan 7 ramadhan 1442 hijriah,
sebagai pendatang baru di steemit perkenalkan, nama saya hermanto
dan nama akun steemit saya @hermancatcom. pekerjaan saya adalah teknisi di bidang elektronik dan komputer. saya lahir di meulaboh pada tanggal 07 oktober 1985 dan sementara ini saya tinggal di banda aceh hobbi saya adalah berternak ayam petelur dan menanam sayur di pekarangan rumah. saya terinspirasi dan mengenal steemit dari istri saya @wasliatii. disamping steemit adalah media sosial untuk saling berbagi dan tempat untuk mendapatkan informasi serta bisa berkomunikasi seperti media sosial lainya yang bisa memberikan kita pengalaman dalam hidup ini terutama pengalaman dalam bermasyarakat dan berkomunitas
dan untuk itu saya mohon bimbingan, dukungan, dan bantuan dari teman teman yang sudah lebih dulu mengenal dan bergabung dengan steemit...
demikianlah perkenalan diri saya ini,bagi teman teman semoga selalu dalam petunjuk dan lindungan Allah swt aamiiin..

terimakasih kepada teman-teman semua yang telah membaca postingan saya untuk pertama kalinya.

salam saya @hermancatcom

Sort:  

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-83-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-75

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 57184.88
ETH 3097.33
USDT 1.00
SBD 2.41