Introduce My Self | Perkenalan Singkat

20180122_141603.jpg

Assalamualaikum teman-teman steemian semua.
Alhamdulillah. Puji syukur Kepada Allah SWT, yang mana pada hari ini saya baru saja bergabung di Steemit. Sudah beberapa minggu saya menunggu email approve dari Steemit, akhirnya baru hari ini akun saya di approve.

IMG-20180128-WA0021.jpg

Sedikit perkenalan dari saya.
Nama saya Hendri Ramadhan, lahir di Kota Pangkalan Susu, pada tanggal 11 April tahun sekian-sekian.
Saya bergabung di Steemit berkat ajakan kawan-kawan dari Komunitas Steemit Indonesia Chapter Pidie, Aceh, Indonesia.
Hobi saya bermain badminton.
Kegiatan saya sehari-hari duduk di warung kopi. Itu saja perkenalan singkat dari saya, mohon maaf lahir dan batin.

Wabillahi Taufiq Walhidayah, Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Sort:  

Welkam Bang. suksesss Gaesss :D

Selamat datang stemian....nice to meet u,..

Hallo @hendriramadhan.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda join.. sudah kami upvote yah.. 😋

Selamat bergabung tuan Hendrik, tetap berkarya dan sukses!

Welcome to steemit @hendriramadhan.
Semoga dapat memberikan seputan badminton.
Selamat bersenang-senang di flafon ini

Welcome bg @hendriramadhan sudah di follow dan up vote ya kawan

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Also get to know more about Steem reading the Steem Blue Paper and share your feedback on our Steem Blue Paper Awareness Initiative
All the Best!!!

welcome hendriramadhan, nice to meet you!

Welcome to steemit. Ditunggu undangan maen badmintonnya

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45