Let me introducemyself!!

Selamat siang sahabat steemit.

Saya pendatang baru di steemit.

IMG20180122223843.jpg

Perkenalkan nama saya hendra maulana
Saya biasanya di panggil hendra, saya seorang mahasiswa di salah satu Universitas yang ada Aceh. Saya mengambil jurusan teknik sipil.
Setelah lulus nanti saya ingin menjadi seorang kontraktor lapangan di bidang jalan gedung maupun perairan. Umur saya saat ni 23 tahun tentunya sudah tua belum lulus kuliah. Hahahha

IMG20170318144949.jpg

Saya sekarang lagi berjuang dalam tugas akir kuliah dan rencananya menyelesaikan kuliah tahun ini.
Pekerjaan saya saat ini jadi seni ukir dan di sela-sela waktu saya menyempatkan diri bermain game karena ini merupakan salah satu hobi saya.
Hobi bisa di bilang banyak, tapi yang paling di sukai bermain bola volly dan sepak bola.

Screenshot_2017-11-25-13-44-32-46.png

Saya bergabung di steemit dengan tujuan bisa menambah ilmu yang ada disini serta dapat memberikan sedikit kemampuan saya sehingga bermanfaat bagi orang lain. Saya di perkenalkan steemit oleh teman akrap saya @yousuf94

Jujur saja saya belum begitu paham tentang steemit, saya harap teman-teman disini bisa mengajarkan saya sedikit tentang steemit. Terimakasih!!

Sort:  

Welcome

Follback kawan, sama2 pendatang baru 😁

Welcome to the world of @steemit.
Hope you enjoy your time being here.
My helping hand is open for everyone as i need help from you too @mhshadhin.

Okey thank you my freind
I hope you like my post

Hai, hello @hendramaulana.. Welcome di Steemit! Suka anda bersama kami.. telah diupvote ya.. ;^)

Selamat bergabung di Steemit, Salam kenal

Welcome to steemit from @lopezdacruz. All the best in your steemit journey.

wellcome my broo,
I hope you feel at home here. @hendramaulana

Coin Marketplace

STEEM 0.23
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 66551.16
ETH 3591.60
USDT 1.00
SBD 2.97