✴ Introduce My Self - Comeback to Steemit

♨ Dear Steemians ♨



image

Assalamualaikum wr.wb...



IND



Salam Kenal buat sahabat Steemian semuanya.
Pada kesempatan ini perkenalkan saya yang punya akun @hayatun11, seorang mahasiswi yang baru selesai menyelesaikan gelar ( ST ) Sarjana Teknik di Politeknik Negeri Lhokseumawe, namun masih sulit mendapatkan pekerjaan.

Saat ini saya ingin mencoba bergabung kembali dengan steemit, setelah saya dengar dari beberapa member yang sebelumnya telah bergabung dengan Platform ini, seperti @abelanar11 @abupasi.alachy @bangmimi hidayat96 dan beberapa teman yang lainnya.

Jujur, walaupun seorang sarjana, saya bukanlah orang yang memiliki ilmu yang tinggi sehingga mampu menciptakan tulisan-tulisan menarik dan karya-karya yang hebat.

image

Oleh karena itu, saya di sini ingin mengembangkan kembali karya-karya saya selama saya masih jadi mahasiswi. Walaupun tidak sehebat teman-teman lainnya, tapi saya ingin mencobanya. Karna bagi saya sesuatu yang kita punya itu tidak akan bisa berkembang kalau hanya kita pendam, tapi harus kita presentasikan agar kita bisa mengetahui kemampuan kita dari penilaian orang banyak. Karna bukan kita yang menilai diri kita sendiri melainkan orang lain.

image



ENG



Greetings Greet all of Steemian friends.
On this occasion introduce me who has an @ hayatun11 account, a freshman who has just finished a Bachelor degree in Engineering at Lhokseumawe State Polytechnic, but still hard to get a job.

Currently I want to try to rejoin steemit, after I heard from some members who have previously joined this Platform, like @abelanar11 @abupasi.alachy @bangmimi @hidayat96 and some other friends.

Honestly, even though a scholar, I am not a person of high knowledge so as to create interesting writings and great works.

Therefore, I am here to re-develop my works as long as I am still a student. Although not as good as other friends, but I want to try it. Because for me something that we have it will not be able to grow if only we are immersed, but we must present so that we can know our ability from the judgment of the people. Because we are not judging ourselves but others.



Demikianlah salam perkenalan dari saya @hayatun11.
Salam Hormat kepada @levycore, @aiqabrago berlanjut kepada bg @abupasi.alachy @abelanar11 @taminsteem, @owner99, @bahagia-arbi @dokter-purnama @ahmedyusuf, @abieikram, @binjeeclick, @alexandrya92, @jasmadiyunus, @abudar, @said-nuruzzaman, @ades dan kepada seluruh teman-teman senior yang sudah lama menguasai steemit.

Sort:  

Hi welcome to steem ☺️

Thank you sister @tokengirl & @wonka
.
Please support me always ...
I hope you can ...

Aku udah vote
Alangkah baik nya vote balik

Salam kenal ya @hayatun11 saya berasal dari lhoksmawe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67905.30
ETH 2637.44
USDT 1.00
SBD 2.67