perkenalkan saya di steemit ,, hanni

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Assalamualaikum sahabat steemian, dimana pun kalian berada. Semoga sahabat masih dalam keadaan sehat walafiat, dan masih dalam lindungan Allah SWT.

image

Perkanalkan nama saya Hanni Husen,,umur saya 29 tahun,
Saya tinggal di Kota lhokseumawe.
Saya lulusan Politeknik Negeri Lhokseumawe D 3 dan D 4, teknik sipil, kegiatan saya sehari hari bisnis kompeksi, khususnya bagian Baju Dinas.hehehe. Walaupun pekerjaan saya tidak sesuai dengan pendidikan, tapi saya lebih merasa nyaman menjadi seorang penguasa ehh pengusaha hhe.. darah bisnis turunan. sekarang saya juga sedang menyelesaikan MAGISTER teknik sipil di unsyiah banda aceh, saya suka sekali olahraga lho seminggu main badminton 3 x heheh, ada yang mau ikut, main nya di Gor ARUN, kalau sabtu minggu sering GOWES, ada klub nya juga MR.GOKIL dilhokseumawe, ada yang mau gabung monggo.
Nama akun steemit saya @hannihusen
Saya mengetahui steemit dari teman dekat saya yaitu @muhammadzairil dari dulu dia mengajak saya untuk bergabung di steemit. Saya sering di ajak duduk bareng ngopi dengan anggota steemit lainnya seperti @fahmidamti, @rizaldamti, @makhzar, @quincy87, @rahmathidayat097, @fajarsdq, @derry91 @barvon, @birrulibmc, @usammiismi di situlah saya mulai ingin bermain steemit, terimakasih untuk teman semua yang sudah mendukung saya untuk bermain di steemit..dan memulai dengan tantangan baru untuk bermain steemit.
Salam steemit...
Follow me.. @hannihusen

Sort:  

Hi and welcome to Steemit 👋

Welcome to Steem Community @hannihusen! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Welcome to steemit. 😊

hehehehehehee...trimakasih...
follback ya...

Selamat bergabung dengan steemit

ia....trimakasih dn.mohon bimbingannya

Selamat datang @hannihusen salam kenal, semoga di steemit ini anda menemukan style dan passion anda. Berikut upvote dari saya :)

ia...trimakasih sudah melihat introduce saya..mohon.bimbingannya...

Welcome to steemir, hope you enjoy it :)
Succes
Ehh sering di ajak ngopi yaa
Hehe

salam kenal yea **nye meunoe cara komen jih

long mantoeng hana mufom,, neuperunoe loen beuuhhh..

Hello hannihusen, welcome to Steemit! :-)

Selamat datang di dunia steemit....

Selamat datang disini @hannihusen ,,, sering² main kerumah aku yaaa @agmalirsadi..

Welcome

rumahhh ke gg.buntu kan :-) :-)

Hahahaha udah pindah di sp.Asmi kuta blang wkwkwk ...
:P

@hannihusen this is quite unique way to introduce yourself welcome to steem community where people help each other grow and share information about what they love to do...... It was great reading your introduction post wish you all the best for your steem journey!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 62915.59
ETH 2542.92
USDT 1.00
SBD 2.63