Tentang Saya

WhatsApp Image 2018-03-06 at 10.24.05.jpeg

Saya Amien @gratamaster Salam kenal penuh takzim untuk rekan-rekan semuanya di seantero jagad...saya tertarik dengan steemit ini karena melihat rekan saya @janvanhoess sangat serius menekuni steemit...beliau mempunyai rekan-rekan yang sangat banyak di steemit ini..hal pertama yang saya sukai disteemit ini adalah bisa menambah rekan-rekan dimana saja, selain tempat yang sangat menarik untuk menambah ilmu pengetahuan tentang beraneka ragam ilmu.

Saya ingin belajar lebih dalam dari rekan-rekan yang sudah pakar di steemit dan berminat sekali ingin bergabung dalam Komunitas Steemit Indonesia dan kurator-kurator handal Indonesia. kiranya keberadaan saya dengan penuh harap bisa diterima dan bergabung dalam komunitas ini.

Demikian lah perkenalan singkat ini dan mohon kiranya keikhlasan rekan-rekan semuanya atas segala bimbingan, arahan dan petunjuk yang bermanfaat saya ucapkan terimakasih yang tidak terhingga, kiranya silaturrahmi ini mendapat keridhaan Allah SWT.

Sort:  

よろしくね

thanks you very much, you are the first my friend...

welcome to steemit Sir.

thanks grace44

Welcome to steemit the big comunity in the world

thank you man....i'm like it

Selamat bergabung di steemit pak.
Semoga betah.

sama-sama! Trims ya

welcome on steemit family! enjoy because the people here are very friendly.. just keep posting.. hoping for your success and more power !god bless :)

thanks a lot, success 4 you

Salam kenal @gratamaster
Kunjungi akun saya @iskandarawe
Smg sukses selalu

salam kenal juga @iskandarawe sukses juga buat anda

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 63721.78
ETH 3503.08
USDT 1.00
SBD 2.54