Perkenalan

in #introduceyourself7 years ago

Hi steemit,

Perkenalkan saya anggota baru di steemit, nama saya Amal Muchsinul, arti dari nama saya adalah kebaikan dunia dan akhirat. kira-kira begitu. in shaa Allah hehee. nama akun saya gobyos, nama ini saya pilih karna penyebutan mudah dan gampang di ingat akan tetapi ada asal muasalnya nama gobyos ini terinspirasi dari sambal rawit pedas dari cabai pilihan, sangat menarik untuk disantap apalagi jika kita memakannya pasti akan ketagihan yang menyebabkan mata melek, ingin garuk kepala sesekali, keringatan seperti setelah olahraga, kalau kata bang andra and backbone ingin nambah lagi dan lagi .hehee.

Sahabat steemit dimanapun kalian berada saya pernah membaca di google bahwa steemit adalah platform yang mendidik dan penuh dengan kreatifitas, saya yakin dengan bergabung disteemit akan belajar banyak dari sahabat steemit dan menambah wawasan baru.

oya saya dapat informasi tentang steemit dari teman saya @myaceh dan semoga dengan akun gobyos ini kita bisa saling berbagi informasi yang menarik mohon bimbingan kepada senior member steemit salam steemit by gobyos.

Sort:  

Hello, hai @gobyos.. Selamat berjumpa di Steemit! Suka melihat anda ngumpul.. upvote ya.. ;)

Me too @puncakbukit, karna saya masih newbie mohon bimbingannya @puncakbukit selaku senior

Welcome @gobyos. Hope enjoy this platform!

Welcome to Steemit! I hope you enjoy your stay here.

Thank you @lopezdacruz, please support newbie

Hai @gobyos, selamat datang di steemit. Selamat berselancar di sini dengan postingan-postingan yang luar biasa. Semoga sukse, salam @jamilfian.

trimakasi @jamilfian, sukses terus brader

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61129.70
ETH 2660.38
USDT 1.00
SBD 2.55