INTRO SAYA

in #introduceyourself7 years ago

Apa kabar semuanya kawan-kawan steemit..
Saya baru bergabung dalam dunia Steemit.

Jadi saya perkenalkan dulu diri saya.

Nama saya adalah AGUS SAPUTRA, dan biasa di panggil yaitu Putra meng.
Saya tinggal di Aceh Pidie, dan masih berumur 26 tahun dan masih Lajang.

Dengan perkenalan ini kita bisa jadi orang yang kreatif dan sukses bersama.

Terima kasih kepada @rezabucos dan Salam hormat saya kepada kawan steemit semuanya.

@glanter

Sort:  

welcome

Welcome, too @yassine
FOLLOW me and I follow back 🙏

Selamat datang di dunia steemit
Selamat berkarya
Semoga sukses

Ya dengan ucapan yang sama

Hi, welcome to Steemit. If you want to learn something about Steemit, you can follow me.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59541.21
ETH 2543.02
USDT 1.00
SBD 2.53