Introduce My Self from Aceh-Indonesia @ghiyats

in #introduceyourself7 years ago

Selamat pagi sahabat steemit.!!!


IMG20170913102435.jpg


Salam hangat saya ucapkan kepada sahabat steemit semua, hari ini merupakan hari pertama saya bergabung di platform steemit. Nama saya @ghiyats. Saya tinggal di provinsi Aceh tepatnya di kabupaten Aceh Utara.

Saya bergabung di platform steemit karena di perkenalkan oleh teman-teman saya yaitu @klen.civil, @humaidi dan @jasonmunapasee.
Saya sangat tertarik dengan platform steemit karena dapat menyalurkan bakat menulis dan photografer saya.

Harapan saya kedepan di platform ini yaitu untuk mendapatkan dukungan dari teman-teman lain yang sudah duluan bergabung di steemit agar sudi kiranya membantu saya dalam menjalan platform ini dengan sebaik mungkin.

Akhir kata saya ucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang telah bergabung di platform steemit.

Aceh Utara, 13 September 2017
Hormat saya

@ghiyats

Sort:  

Welcome to Steem @ghiyats I have upvoted and sent you a tip

Selamat bergabung dengan komunitas Steemit. Kami tunggu postingan tulisan anda. Jangan lupa follow dan upvote saya @dsatria.

Selamat Datang, kami tunggu postingannya

Selamat datang di Steemit kawan
Keep steem on!!!

selamat datang juga

How are you? Ghiyats, I'm just here to leave a nice Hello ^^. Unfortunately i don't have much voting power, but i will be back and vote my followers. Need to grow a little ^^. Have a great time @rightuppercorner

Selamat bergabung semoga tetap semangat untuk berbagi dengan dunia..@ghiyats

selamat datang dan selamat bergabung di platform steemit. salam kenal dan salam persahabatan

Good.. Selamat bergabung broe...

Selamat @ghiyats! Telah bergabung di Steemit. Sudah kami upvote postingnya yang bagus .. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64182.86
ETH 3531.12
USDT 1.00
SBD 2.53