Perkenalan Diri Di Steemit

in #introduceyourself6 years ago (edited)

image

Bermula merebak dalam Steem itulah masa mencari solusi
Antara iya dan tidak , seribu penasaran dalam otak kiri yang sulit di analisa apalagi untuk dijadikan pemakan mereka yang selain diri kita .

Karna demikianlah,sebuah semboyan yang pernah kutemukan dan mungkin menjadi roda garis kita ,

Tidak kenal maka tidak menjadi Steemian

Pepatah itu memang benar dan bukan
pepatah lama, baru saja aku temukan
sebelum aku mulai menulis tentang
perkenalan diri ini.

image
Di masa yang semakin bahkan serba
canggih ini alangkah cukup
ketertinggalanyanya dan pendeknya wawasan
kita ketika tidak mempunyai satupun akun
sosial media,
dan yang paling parahnya lagi kita tidak akan
mengenal salah satu
sosial media untuk digunakan dalam kekreatifitas kita khususnya kita yang hobi berkarya.

Mendengar dari teman dan berbagai orang yang saya kenal,
awalnya saya kurang tertarik dengan steemit
ini, akan tetapi lambat laun, setelah cukup
jelas, memberi gambaran denagn steemit,
sungguh cukup menyesal bagi saya apabila saya tidak
tergabung menjadi salah satu pengguna
steemit didunia ini.

Saya ingin memperkenalkan diri, sehagai
debut awal saya di steemit,

semoga teman-teman yang lehih dulu bergabung, dan juga
sang pemilik steemit @celow dan @abduhawab dan
juga abang kurator indonesia @arifmunandar72,
@dan,@freetousesounds bisa menerima kehadiran saya.

image

Nama saya Fadligenta
Sering dipanggil sih Fadli atau Genta .
Tempat dan kelahiran Aceh,08 June 1994
Tepatnya hari ini saya berumur 24 tahun.
Untuk sekarang , saya masih dalam katagori pengangguran semata !. Hhee

Melihat abang senior steemian @steem-ambassador @levycore ,@good-karma,,@bahtiarlangsa , @miftahuddin , serta kakak @khairamuliani , yang kini uda alhamdulillah,
Saya merasa tertarik dengan mereka yang memuncak kesuksesannya pula pada ketika waktu saya sering saya habiskan untuk membaca artikelnya.

l know the steemit from my
friend @starlost and he taught me how to
make a post forthe first time and he invites me
to join the steemit community he says now
@steem-ambassador to help newbies like
me

Atas nama pemula di steemit harapan teman-
teman yang lehih dulu bergabung dan saya
ingin menyebutnya senior dengan harapan
bisa memhimbing saya di steemit, baik Cara
membagikan postingan, cara membuat
postingan, proses pengeditan dalam
menampilkan postingan, dan lain sebagainya,
ataupun ada trik-trik khusus untuk menjadi
steemian yang handal nantinya. Harapan ini
juga begitu saya harapkan, tanpa hentinya
memberi kritik dan saran yang bertujuan
memhangun dari senior-senior yang sudah
cukup mengerti tentang steemit.

Terima kasih juga saya ucapkan, setelah ini
saya siap menjadi steemian sejati menulis dan selalu berkarya
Sesuai jalannya pembuluh darahku. Hheee


Mohon Bimbingannya Abang Senior @steem-ambassador @starlost ![image]() Terima Kasih Kepada Kurator Indonesia. @levycore @aiqabrago

Goodjob Our Mentor Steemian .
@gaman @promo-steem


Salam Kompak Steemians
@syifani @rahmatz @azrilmaulana
@ekayanti @namikkarli @yyana @yantisteem @newsteemians ,@steemitboard,
@trizwansyah79, @tuanis,
@originalworks ,@treeplanter,
@promo-steemit ,@crypto,
@esteem ,@steepshot ,@Dtube,
@steemit,@feruz,@den,@dan,@esteemapp
@puncakbukit,@minnowsupportproject,
@muhammadrival,@muhammadarif,
@imranroza,@fadligenta,
@alghazalifahmy,@desysakinah,

image
https://m.facebook.com/story.php?story_fbid=391437977950217&id=100012520534996&ref=bookmarks&_rdr#!/groups/148679145824251?refid=52&ref=bookmarks&tn=HH-R


Special Thanks To:

Others kind souls are :
@beanz, @teardrops
@bue @teamsteem, @good-karma
@busyorg, @esteemapp, @hrl,
@arcange @bayanihan, @acidyo
@anomadsoul, @steemitph
@henry-grant and @Qaradise-found
also the many others who have
visited My posts. Please support
them too. Thank you very much

image

Sort:  

Welcome and join in Steemit hope you enjoy it.
Take out all your imagination 😎 😎
Greetings from me @trizwansyah79 for you and success will come in the future. 👍👍

Congratulations @gentasteem! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You published your First Post
You made your First Vote
You made your First Comment
You got a First Vote
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Thanks for your support !

Welcome to Steem Community @gentasteem! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Thanks for your supporting ,
I will be always waiting your help.

Welcome to steemit @gentasteem. Join #minnowsupportproject for more help. Type in the comments of a post @OriginalWorks and it will help you verify that content is original.
Transfer SBD to @treeplanter to plant trees and get an get an upvote in exchange of your donation (Min 0.01 SDB)
Upvote this comment to keep helping more new steemians
Transfer SBD to @tuanis in exchange of an upvote and support this project

Thanks for your supporting

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 54140.93
ETH 2422.15
USDT 1.00
SBD 2.12