Perkenalkan diri

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hii steemit.....
Izinkan saya memperkenalkan diri saya dengan teman-teman
Setelah saya mendengar dan mempelajari tentang steemit dari kawan saya, saya sangat termotivasi untuk bergabung dengan program steemit ini. Jadi nama saya Wawan irawan dan saya tinggal di Aceh / Indonesia tepatnya di kabupaten Aceh Utara dan propesi saya sekarang bekerja di salah satu perusahaan sebagai electrical maintenance.
image

Bergabungnya​ saya di sini saya sangat berharap untuk bisa saling kenal mengenal dengan teman-teman dan hendaknya dengan adanya teman-teman dapat membantu saya dalam mempelajari ilmu steemit lebih dalam, dengan dukungan dan bantuan teman-teman saya sangat berterima kasih. Dan saya sangat berharap dengan adanya informasi dari teman-teman saya dapat mempelajari banyak ilmu nantinya pun demikian dengan informasi-informasi yang saya paparkan hendaknya berguna bagi saya dan bagi teman-teman nantinya.
Atas perhatian teman-teman saya ucapkan banyak terimakasih....
Hormat Saya,
Wawan Irawan

Sort:  

Nice to meet you.
Welcome to this great family.
I hope you're going to make a lot of success in this great community.
Please UPVOTE and Follow.
I wish you all the best !!!

Welcome :) joining the community was the first steps. Way to go...

GREAT to SEE you! I guess, welcome aboard the Steemit Train! You are already a great blessing to us all by being on this platform with us.All for one and one for all! Namaste :)

Selamat datang di steemit.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 62997.47
ETH 2728.60
USDT 1.00
SBD 2.63