Introduce My Self, Fojan Pemuda Penyuka Sepakbola

image
Hi, Steemian !!!
Perkenalkan, nama saya Fauzan. Orang-orang biasanya memanggil saya dengan panggilan Fojan sehingga telah merubah nama asli saya secara tidak langsung. Tapi bagi saya itu bukan masalah, karena kata bijak yang berbunyi apalah arti sebuah nama berlaku untuk saya.

Saatnya ini saya berkerja disebuah Universitas Swasta ternama di Kabupaten Pidie. Saya penyuka kopi yang selalu menghabiskan waktu senggang dibeberapa warung kopi.

Selain kopi, saya salah satu penyuka sepakbola. Bermain dan menonton hampir tak luput dari keseharian saya.

Saya mengenal steemit dari kawan-kawan semeja kopi, dari penjelasan mereka, saya mulai yakin dan tertarik untuk menulis di steemit. Setelah diyakinkan oleh @rezaacoi, akhirnya saya putuskan untuk mulai menulis.

Sebagai pemula, tentu nanti tulisan saya tak sesempurna seperti tulisan steemian lainnya. Mohon arahan dan bantuan teman-teman semua agar saya mampu menyempurkan tulisan saya.

Terima kasih dan sukses untuk kita semua.

Sort:  

Hi, Nice to meet you ! Welcome to Steemit community ! I am really glad you are here Keep up great work and enjoy the journey ! Please upvote & follow me....

Thanks,,,let upvote

Welcome.. bang Fojan.. pane peng sebelah sini.. hahahaha

Siap bg,sebelah sini oke hahaa

Selamat datang di steemit...mari bersatu untuk kemajuan

Hello, I'm from Philippines please follow me and I will follow your blogs as well :) Hope we can be friends :)

thanks brother...nice to know you

Selamat datang di steemit boss @fojanlopez

jgn lupa jingeuk2 beh

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66533.06
ETH 3491.29
USDT 1.00
SBD 2.71