Introduction

image

Introduction

Salam untuk kita semua, namaku Rizal. Umur saya 24 tahun. Saya adalah seorang mahasiswa teknik sipil di Politeknik Negeri Lhokseumawe. Saya tinggal di Aceh. Saya adalah orang yang mencintai alam bebas. Saya bermimpi berada di semua puncak gunung, terutama pegunungan yang berada di aceh dan di gunung umum yang ada di Indonesia.

image

Ada kepuasan yang luar biasa saat mendaki dan berada di puncak gunung, gunung tersebut telah mengajari saya banyak hal. Belajar dari pengalaman ini saya sangat ingin menulis sesuatu tentang diri saya dan membaginya bersama dan saya pikir Steemit adalah tempat terbaik untuk menyalurkan hasrat saya. Saya mendengar banyak hal dari teman-teman saya tentang Steemit dan saya rasa menakjubkan tidak ada yang seperti ini.

image

Dalam artikel saya nanti, saya menantikan kritik dan saran dari teman semua karena saran dan kritik kalian semua semoga bisa membantu saya berkembang lebih baik di masa depan. Kepada teman-teman saya semua tolong bantu kalian semua mari berkenalan disini mulai hari ini.

image

Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada teman dan guru @rizkiavonna dan @wahyurahadiann yang telah mengenalkan dan mengajari saya tentang platform hebat ini. Saya bisa mendaftar dan membuat posting pertama saya hari ini terima kasih untuk kalian berdua. Juga untuk semua Saksi semua. Sekarang saya akan memulai pengantar singkat tentang diri saya sendiri.

Terima kasih banyak, tolong ikuti, komentari dan reblog artikel saya.

Wassalam

Sort:  

Welcome here on Steemit. I hope you will enjoy your stay with us. Already nice pictures. Thank you!

CryptoPassion-Bannière.jpg

Welcome !

Welcome to Steemit! Nice to meet you :)

welcome @flyingfish93 , am sure that you will be a big success here. Feel free to see my posts and follow me for tips to succeed here on steemit. Steemit is a platform that rewards hardwork, authenticity and great contents. Wish you success.

Selamat bergabung di Steemit @flyingfish93
SALAM KOMUNITAS STEEMIT INDONESIA

terima kasih bang @aiqabrago, Salam utk Komunitas Steemit Indonesia. senang rasanya salah satu kurator ada disini.

Salam kenal dari @najmifajar, kalau ke Gayo jangan lupa mampir.

Kebetulan intro ini disponsori oleh tanah gayo bang @najmifajar heheh :D

Selamat datang di negeri steemit nak!! Semiga dikau betah menumpah ide melalui tulisanmu. Salam kenal!!

Aamiin.terimas kasihh. Salam kenal.semoga yang terbaik selalu bersama kita.

Saleum seumapa seureuta do'a rizal purnama @flyingfish93

welcome to steemit @flyingfish, salam kenal. saya juga mahasiswa politeknik negeri lhokseumawe. saya di program studi akuntansi. saya telah mengikuti anda. please follow me @saifulmonar.
saya juga baru di steemit. mohon bantuan nya teman teman. saya mengharapkan masukan dan kritik. thank all

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 52827.29
ETH 2171.15
USDT 1.00
SBD 2.28