Langkah Awal Mengarungi Lautan 'Steemit' [Introduce My Self]

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Hallo sahabat steemian!


IMG20180113170245.jpg


Perkenalkan nama saya Muhammad Firdaus saya tinggal di banda aceh, asli saya dari panton labu, aceh utara, saya baru saja selesai kuliah di STIEI banda aceh dan sudah mendapatkan gelar sarjana ekonomi (SE).


IMG_0218.JPG


Disini juga sedikit saya berbagi cerita tentang hobi saya, saya sukanya bermain musik alat pukul moderen (drum), alat pukul etnik (rapa i), traveling dan mancing.


IMG_20160924_211336.jpg

1511953899325.jpg


Motivasi saya ingin bergabung dengan steemit karna ingin belajar kreatifitas dan menambah wawasan. Mohon bantuan dan saran dari teman-teman semua, semoga kedepannya kita bisa saling berbagi informasi, pengalaman, dan wawasan agar bisa melahirkan konten-konten yang bermanfaat untuk kita semua.

Salam hangat untuk seluruh teman-teman steemian!!

Sort:  

I've Follow, Upvote. Interesting post. I like, multiply the article and expand it again. Spirit and keep working. Follow me @amirdesaingrafis

Selamat bergabung.... Selamat menjadi stemian...

Salam kenal bang....

Hehhee siap!!
Makasih..

Welkam brader

Salam ter ter teerrhangat aduen.
Hehe
Bereehh!!

Welcome dan salam kenal

Selamat bergabung. Yang lihat banyal yg like sedikit 😓 sabarr 😎

Terimakasih.. 😎
Siaap reja.

welcome!

fav here :)

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65858.36
ETH 3493.88
USDT 1.00
SBD 2.53