Perkenalan diri @fikrisiia

Hello steemit
Nama saya fikrisiia
Saya berumur 18 tahun
Saya sekarang sedang kuliah di salah satu universitas yang ada di Indonesia
Saya tinggal di salah satu desa yang ada di Indonesia juga
Saya tinggal bersama keluarga,dari 5 bersodara
Saya anak ke 4 dari 5 sodara
Pekerjaan sehari hari,saya hanya kuliah dan mengurus orang tua di rumah serta mengurus steemit.
Cita cita saya ingin menjadi seorang pengurus steemit sampai ke belahan dunia.
Hobby saya yang biasanya traveling gitu sama teman teman.
Bahkan saya sudah menjelajah alam alam yang ada di Indonesia termasuk puncak Mahameru yang ada di jawa barat.
Sekian dari saya semoga temen temen di steemit dengan senang hati menerima saya dalam aplikasi ini
Terimakasih.
image
image

Sort:  

NEW ON STEEMIT @niteshbaniya
I WILL HELP YOU TO MAKE follower @reecha
Hello and welcome to the community. I followed you and would appreciate a follow back. I'm looking forward to see more posts! Have a great day and have fun. Welcome!

Please upvote, comment, resteem and follow @niteshbaniya
get back to back in touch for upvote
@reecha

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65762.16
ETH 3485.95
USDT 1.00
SBD 2.50