Hallo Steemit

07917C7B-D495-42B5-9C0B-5B0BB51DB397.jpeg

Hallo steemian Di seluruh Nusantara. Setelah menunggu selama kurang lebih satu minggu, akhirnya saya bisa bergabung dengan Steemit.

Sebelumnya perkenalkan saya Ferdinal Azhary, biasa dipanggil ferdy. Saya dari Aceh tepatnya di kabupaten Pidie Jaya.

Riwayat pendidikan terakhir saya adalah lulusan dari Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Muhammadyah Aceh angkatan 2009.

Saat ini saya bekerja di salah satu Perusahaan Perbankan BUMN di Sigli kabupaten Pidie. Posisi jabatan saat ini yang sedang saya jalankan adalah RM (Relationship Manager), sebenarnya bukanlah seorang menejer, melainkan sebagai seorang petugas lapangan yang setiap harinya berwara wiri melintasi jalanan untuk menjalankan tugas yang diberikan oleh manajemen.

89A76271-1DFA-49C8-93FD-9C32C7C00C41.jpeg

Sempat bertanya-tanya pada seorang teman saya @alfinnaja yang sudah duluan bergabung dengan steemit, juga pada senior @rizal-sahabat yang telah banyak menjelaskan tentang steemit. Saya mulai tertarik dengan Media ini, dimana kita bisa berkreasi menuangkan seni dan ide-ide dalam bentuk tulisan layaknya seorang jurnalis “ehhmmmmm” wkwkwkwk.

Saya juga berharap bisa mendapatkan banyak ilmu dari sini dengan dukungan dan bantuan dari senior yang telah lama bergabung di Steemit.

Terimakasih demikian sekilas perkenalan dan sapa salam dari saya @ferdinalazhary. Semoga saya bisa menjadi seperti senior-senior dan bisa lebih mahir dalam menulis.

Best Regard
@ferdinalazhary

Sort:  

Welcome to steem

Welcome to the community!

Selamat @ferdinalazhary! Telah berkumpul di Steemit. Suka melihat anda bersama kami.. telah upvote yah.. :-)

@puncakbukit. Terimakasih kanda , mohon bimbingan dan masukannya untuk saya sebagai pemula. Mungkin banyak kesalahan dalam penulisan. Sekali lagi terimakasih banyak kanda @puncakbukit

Selamat bergabung @ferdinalazhary di komunitas steemit.

Trimakasih kanda @alfinnaja. Mohon bimbingannya lagi😁

nice photo graphy,, super idea, and
bienvenido a steemit, steemit es un gran lugar para nuevos amigos, amo esta comunidad, de nuevo bienvenidos aquí, si quieren, podemos barbearnos mutuamente, y vencernos el uno al otro, si quieren, por favor no se olviden de dejarme en barbecho, y comentarios a mi publicación, siempre te devolveré votos, "me encantaría darte la bienvenida a nuevos" @yousafharoonkhan
welcome to steemit, steemit is great place for new freinds,i love this community, you again welcome here, if you like, can we both fallow each other , and upvote to each other, if you like please do not forget to fallow me, and comments to my post, i will always give you back upvote, ,, i love to say welcome to new,, @yousafharoonkhan

Thanks @yousafharoonkhan
Nice to meet you. hopefully I can learn a lot from you🙏

Selamat bergabung @ferdinalazhari
Sudah di upvote and follback ya @jadibaik

Congratulations @ferdinalazhary! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of upvotes received
Award for the number of upvotes

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58387.03
ETH 2359.14
USDT 1.00
SBD 2.37