Perkenalan Diri

Data Diri


Salam kenal buat semua anggota Stemian, saya anak baru di Steemit kawan. Mohon bimbingannya dari kalian semua. pertama kali saya mengenali Steemit dari kawan saya @bustanun, semoga dia semakin sukses dan makin maju di Steemit ini, karena beliau memperkenalkan dunia Steemit sama saya, sehingga saya sangat tertarik untuk terjun ke dunia ini kawan. ini merupakan artikel pertama saya sekaligus sebagai perkenalan diri saya buat kalian semua di Stemian ini. semoga kedepan saya semakin semangat dalam membuat artikel-artikel terbaru dan menarik buat dinikmati oleh mata kawan-kawan.

IMG_20180131_102908.jpg

Nama saya Fendi Novrizal. saya dari BENER MERIAH (NAD), lahir pada tgl 18 november 1996, umur saya sekarang 21 thn. harapan saya di steemit supaya saya dapat berkomunikasi dgn teman teman stemian , dan lebih mengenal teman stemian semua. Motifasi saya di steemit, saya ingin berbagi pengalaman kepada teman semua.
FOLLOW Me @fendinovrizal

Sort:  

welcome to the club, fendinovrizal

thanks friends for the response

Salam sellu dk mju terus yea

ia,, makasi buat semangat nya kk

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 66631.72
ETH 3487.54
USDT 1.00
SBD 2.71