Tempat Wisata Goa jepang Lhokseumawe..

Hai sahabat steemit kita jumpa lagi... apa kalian sehat hari ini tentu sehat kan..
Di hari yang cerah ini saya ingin berbagi momen indah dengan kalian semua..
Saat saya mengunjungi wisata goa jepang di lhokseumawe muara satu..
Apa teman2 sudah melangkah kan kaki ke sana..ini beberapa momen yang sudah di abadi kan...
image
image
image
Saya aka beritau di mana letak wisata goa jepang ini barada..
Jika teman berada di jalur dari medan maka posisi kiri jika teman berada dari banda aceh berada di jalur kanan..
Jalan masuk nya berada di samping kuburan pahlawan di jln.medan dan banda aceh..singkat nya lintas sumatra..
image
image
Semoga kawan semua bisa menuju tempat ini..
Jangan lupa juga bawak kamera yang kawan senangi tentu nya..salam hangat dari saya buat kawan steemit semua nya..
@faisagam4

Sort:  

Welcome to steem

Welcome to Steemit of you! Glad to have you on Steemit. Continue doing good post.
I wish you the best! Hope you gonna have fun with our community and see you soon.

Wellcome to steemit

Jangan lupa juga bawak kamera yang kawan senangi tentu nya..salam hangat dari saya buat kawan steemit semua nya.
setuju,,,,selfie yang penting ...mantap @faisagam4
salam kenal....

Salam kenal balik teman...

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 61039.43
ETH 2460.28
USDT 1.00
SBD 2.66