Introduce Myself

in #introduceyourself6 years ago

Halo pengguna kawan-kawan Komunitas steemit, pada kesempatan ini saya mau memperkenalkan diri saya terlebih dahulu, nama saya Fahmi lahir pada 08 februari 1993 di salah satu kota di aceh. Saya adalah anak ke 3 dari 5 bersaudara. Saya sangat mengagumi dan mencintai keluarga. Saya tinggal di Kabupaten Bireuen propinsi Aceh.
sf.jpg
()
Kegiatan sehari hari saya itu sebagai montir pendingin (air conditioner) dan elektronik lainnya yang sudah saya pelajari semenjak sekolah menengah atas. Saya mempunyai hobi menulis serta memancing. Menulis bagi saya proses pembelajaran, banyak sekali pengalaman-pengalaman dan hal-hal kejadian sehari-hari yang saya rangkum menjadi sebuah buku. Saya juga hoby sekali bermain sepak bola bersama-sama dengan kawan-kawan. IMG_20160911_160925.jpg
Awal mulanya saya mengenal steemit ketika saya berkunjung ke rumah sahabat saya @cotbada.studio, Saya melihat dia sedang menulis postingan dtentang art di steemit . Saya yang mempunyai hobi menulis juga sangat tertarik ikut menyimak. @cotbada.studio adalah seorang desainer grafis professional, dia telah berperan di steemit dan memberi tahu banyak hal kepada saya tentang steemit, setelah mendengar penjelasan itu saya mulai tertarik untuk ikut berperan dan bergabung di steemit.

sf.jpg
Sekarang @cotbada.studio juga telah memperkenalkan steemit kepada teman teman yang lainnya bagaimana caranya agar kita bisa sukses dan bagaimana caranya supaya kita bisa berperan baik di steemit ini.
fahmi.jpg

Terimakasih banyak untuk sahabat saya @cotbada.studio dan juga kepada steemit yang telah mengizinkan saya untuk bergabung dan berperan di komunitas ini. Sekarang ,Tulisan-tulisan saya yang telah saya rangkumkan di buku, saya akan coba tulis kembali di steemit.
Terima kasih kepada pembaca karena sudah berkunjung dan membaca tulisan-tulisan saya. Kepada pengunjung di blog saya, saya harap dukungan dan saran yang positif untuk saya supaya bisa berkarya dengan baik sehingga saya dapat berbagi dengan anda. semoga tulisan-tulisan sederhana ini memberi manfaat untuk kehidupan saya dan juga orang lain, mudah-mudahan menjadi keberkahan buat saya dan keluarga.

Sort:  

Welcome to [email protected] my pleasure to see you here.steemit is a very good community here you will enjoy a lot.best of luck for future help and upvotes please follow me.

terima kasih banyak @sohailharoon. semoga anda sukses juga

verry nice post, and welcome to steemit i also new here,, good luck

sama sama jangan lupa upvote dan follow saya juga ya biar sama sama membantu ok hehhe

:) Welcome :)

Welcome in steemit community.

From @yash628

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 64078.16
ETH 3471.05
USDT 1.00
SBD 2.52