Perkenalan diri

in #introduceyourself6 years ago

Hallo...
Teman2 perkenalkan saya eva safrina @evary salam kenal ya komunitas steemit, saya tinggal di lhokseumawe-indonesia kegiatan sehari hari saya mengurus rumah tangga. Saya bergabung di steemit karena ingin mengisi kekosongan waktu senggang mengurus rumah tangga semoga dengan menulis saya bisa dapat banyak pengetahuan dari sebelumnya, mohon masukannya ya teman teman..
Saya diperkenalkan steemit oleh @debbiee, terimakasih. image

Sort:  

Selamat bergabung,saya juga baru disini jadi saling bantu vote ya

Welcome evary, hope you will have a great time here on steemit!

Welcome to this Steemit Family ! i hope you go enjoy here. keep it up.

Salam kenal

Hai @evary.. Selamat datang di Steemit! Suka melihat anda berkumpul.. kami upvote.. ;^)

Selamat datang dan bergabung di steemit @evari.

Thank y salam kenal @safrizal.mus

Selamat bergabung kak @evary

Thank ya @nazwir jangan lupa vote y

Another nice,
post of yours and followed you PLX follow me also .

Thank @ sadbin jangan lupa vote y salam kenal lembali

Selamat datang Eva ke #steemit. Mungkin anda mempunyai banyak persoalan tentang Steemit dan cara paling mudah untuk mendapatkan jawapan yang betul adalah membaca https://steemit.com/faq.html

Semoga meneroka dan menyiarkan pengalaman anda dalam Steemit. Teruskan usaha. Sekian.

Terima kasih

Terimaksih

Selamat bergabung di steemit kawan, semoga di steemit ini kita bisa saling mendukung, salam dari saya @iqbal-pase, berasal dari lhokseumawe, Aceh. Saya juga pemula disini, mohon dukunganya di postingan pertama saya ini

https://steemit.com/introduceyourself/@iqbal-pase/introduction-hi-stemians-i-m-iqbal-pase-a-new-comer-bilingual

ENGLISH
Congratulations to join in steemit friend, hopefully in this steemit we can support each other, greetings from me @iqbal-pase, coming from lhokseumawe, Aceh. I am also a beginner here, please support it in my first post

https://steemit.com/introduceyourself/@iqbal-pase/introduction-hi-stemians-i-m-iqbal-pase-a-new-comer-bilingual

Salam kenal ya

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60569.85
ETH 2584.47
USDT 1.00
SBD 2.69