Hallo steemit selamat pagi #introduce myself

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image


Selamat pagi sahabat steemit,

izinkan saya pada pagi ini ingin memperkenalkan diri di dunia steemit,



image

Assalamualaikum

بسم الله الرحمن الرحيم

nama saya edy sukmawan saya mahasiswa dari IAIN Malikussaleh Lhoksemawe,
Saya berasal dari aceh, indonesia,
Alasan saya kenapa saya bergabung di steemit, bagi saya steemit ini, di steemit banyak ilmu yang harus saya pelajari karena saya sangat tertarik di steemit ini kita bisa berkarya dan menulis memberi manfaat untuk banyak orang.


my name is edy sukmawan I was a student of IAIN Malikussaleh Lhoksemawe,
I come from aceh, indonesia,
My reason why I join in steemit, for me steemit this, in steemit a lot of science that I must learn because I am very interested in steemit this we could work and write gives benefits to many people.


Dan ini ada beberapa bukti dan indetitas saya
Dalam bentuk poto.

And there is some evidence and indetitas I
In the form of photos.



image


image

saya akan cerita sedikit tentang saya

image
kumpulan mahasiswa aceh utara dan bersama calon dewan di 2018 abu khidir
Kami adalah mahasiswa yang aktif pada masyarakat kami membuat sebuah kumpulan untuk memberi manfaat kepada masyarakat, kami bukan hanya mahasiswa tetapi kami juga berkerja untuk rakyat, bagi kami tanpa rakyat tidak bisa buat apa apa, kami dari rakyat bekerja untuk rakyat dan membangunkan rakyat itu sebuah kebanggaan bagi kami mahasiswa.

We are students who are active in the community we make a collection to provide benefits to the community, we are not only the students but we also work for the people, for we are without the people can not do what we the people work for the people and awaken the people it is a pride for our students.




Sort:  

Welcome to Steem Community @edysukmawan! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

Saya bangga dengan kalian, masyarakat itu bagian tanggung jawab kita mahasiswa 👍

Iya terimakasih, emng itu tanggung jawab kita,

Saya juga tertarik apa lagi bisa menghasilkan Rezeki, kalau hasilnya cuma hanya kelalaian aja belum tentu kalian juga betah disini

Iy terimakasih di up vote ya kawan

Iy terimakasih di up vote ya kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.13
TRX 0.12
JST 0.024
BTC 49842.52
ETH 2229.37
USDT 1.00
SBD 2.00