Memperkenalkan Diri (INA)

in #introduceyourself6 years ago

Selamat malam, sahabat Steemit dimanapun anda berada.

Pada kesempatan kali ini, izinkan saya untuk perkenalkan diri, nama Saya Edi Pratama biasa dipanggil Edi. Saya baru saja bergabung di Steemit. Mungkin saya akan membutuhkan banyak waktu untuk bisa belajar tentang steemit. Jadi mohon bantuan dan bimbingan dari sahabat steemit

image

Saya berasal dari Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).
Saya lahir tepat di tanggal 04 Juli 1995 kini meranjak umur 22 Tahun, dan Saya masih sendiri. Saya adalah anak pertama dari 5 bersaudara. Saat ini, saya dan keluarga masih tinggal di Nanggroe Aceh Darussalam (NAD).

Bicara soal hobi, tentu saja saya memiliki hobi yaitu mengendarai motor kesayangan saya. Karena kecintaan saya terhadap motor, saya pun ingin bergabung di sebuah Komunitas motor. Dan akhirnya keinginan saya pun tercapai, karena saya memiliki motor merek honda beat, saya pun bergabung di komunitas Honda Beat Club Indonesia (HBCI).

image

Di komunitas ini setiap wilayah itu membawakan nama wilayah sendiri. Karena kami tinggal di wilayah aceh utara maka nama komunitas kami Honda Beat Club Aceh Utara (HBCAU). Keanggotaan kami masih 8 orang. Mungkin sahabat steemit ada juga yang hobi motor dan berkeinginan bergabung bisa hubungi saya.

image

image

image

Saya memiliki empat orang adik, perempuan tiga dan laki-laki satu. Sebagaimana seorang anak pertama, tentu saya harus membimbing mereka untuk bisa menjadi orang yang baik dan bisa membanggakan kedua orang tua.

Saya lulusan dari sekolah SMK Farmasi Citra Bangsa. Saya lulus tahun 2013. Kini saya bekerja di perusahaan BUMN yaitu PT Kimia Farma Apotek.
Keinginan saya tidak hanya sampai disini, saya ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang sarjana. Mudah-mudahan di tahun ini 2018 saya bisa melanjutkan pendidikan saya.

Saya kira itu saja yang bisa saya sampaikan mengenai diri saya.

Terimakasih saya ucapkan kepada sahabat steemit semua yang telah membaca tulisan saya yang pertama ini, semoga memberikan manfaat untuk sahabat steemit semua begitu juga dengan postingan-postingan berikutnya.

image

Salam hormat untuk sahabat steemit semua dari saya, tertanda @edie003

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.028
BTC 56934.21
ETH 3091.02
USDT 1.00
SBD 2.38