PERKENALKAN DIRI SAYA

Haiiiiiiii steemit.....
Hai sahabat steemiant yang ada di seluruh dunia..
image

saya ingin memperkenalkan diri saya nama saya Diana Karsan, saya berasal dari Aceh/Indonesia, hobi saya membaca Traveling dan model, cita-cita saya untuk menjadi doktor. saat ini saya berprofesi sebagai mahasiswa di sebuah kampus yang ada di aceh......
image

saya mulai tertarik dengan steemit saat teman saya yang bernama mulkan dengan akun steemitnya @mulkanalvaro mengajari saya tentang sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang, pertama saya pikir ini hanyapenipuan tetapisaat saya udah dengar dari kawan kawan lain saya mulai percaya dan saya langsung membuat akun steemit dengan nama akun saya @dianakarsan..... image

saya juga mempunyai akun instagram dengan nama @dianakarsan dan juga fb dengan nama diana karsan saya belum banyak mengetahui tentang steemitmungkin kawan-kawan di luar sana yang udah banyak mengetahui tentang steemit tolongajari saya dan jika saya sudah mengetahui maka saya akan mengajari yang lainnya yang belum mengetahui....

disetiap ilmu yang kita ketahui maka kita akan membaginya karna ilmu itu bermanfaat bagi kita dan orang lain.
Ini yang kedua kali saya perkenalkan diri saya.
Jangan lupa di vote ya...
image

Sort:  

Welcome to Steem, @dianakarsan!

I am a bot coded by the SteemPlus team to help you make the best of your experience on the Steem Blockchain!
SteemPlus is a Chrome, Opera and Firefox extension that adds tons of features on Steemit.
It helps you see the real value of your account, who mentionned you, the value of the votes received, a filtered and sorted feed and much more! All of this in a fast and secure way.
To see why 2691 Steemians use SteemPlus, install our extension, read the documentation or the latest release : SteemPlus 2.15 : Signatures.

@dianakarsan, Sambutan hangat untuk Steemit. Ini adalah komunitas yang hebat dan saya tahu Anda akan bersenang-senang di sini.

Saya ingin mengundang Anda untuk bergabung dengan saluran perselisihan #steemschools https://discord.gg/eTZqQvk dan kami akan mengajar dan mendukung Anda untuk tumbuh di Steemit, untuk memilih topik yang tepat untuk menarik pembaca, untuk menggunakan tag yang tepat untuk mendapatkan lebih banyak visibilitas, bagaimana membuat posting dan komentar berkualitas di Steemit.

Hey There :) Welcome

You are fun and cute.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 64118.79
ETH 3390.14
USDT 1.00
SBD 2.51