Halo Steemit, saya Dhila!

2018-01-28 11.25.27 1.jpg
Salam kenal, teman-teman Steemit!

Saya Fadhilah Nurinsani Hidayat, akrab dipanggil Dhila. Orang Banten asli, tapi saat ini tinggal di Bandung karena berkuliah di UPI jurusan Perpustakaan dan Ilmu Informasi tingkat dua.

Membaca dan menulis adalah hobi yang telah menjadi rutinitas. I love to write and read because paper listens when no one does. Kalau perempuan lain belanja baju atas nama fashion dan OOTD, saya lebih memilih membeli buku. Buku yang saya baca didominasi oleh cerita pembunuhan dan detektif. TV series favorit saya adalah CSI Miami, Veronica Mars, dan Rizzoli and Isles. Tapi sayangnya, saya belum bisa menghasilkan satu pun cerita misteri. Semoga di Steemit ini cita-cita menulis cerita misteri dapat terwujud.

Terima kasih @muhammadhaidar telah mengenalkan Steemit pada saya :)

Jangan malas baca, nanti hidup kamu berat. Kamu gak akan kuat kalau gak tahu apa-apa. Biar Nobita saja yang malas, kamu jangan.
-Dia adalah Dhilaku 2018.
Hehehe

Sort:  

Welcome to steemit Dhila! :)

Hello, nice to see u!

Welcome to Steemit from Indonesia, this is an amazing platform for creativity and imagination. Share, comment and make friends

HELLO, Welcome to steemit, enjoy this platform! Follow me if you want!

Selamat datang, semoga betah ya...

makasih Beben, Aamiin.

Hi dhila aku @gethachan salam kenal :)
Semoga betah disini.

Halo @gethachan salam kenal juga :)

Di tunggu postingan selanjutnya :)

Siap kak :)

Sip sip 😊👍

Hallo @dhilanih.
Selamat datang di Steemit. salam kenal dari @ettydiallova😊

makasih, salam kenal juga yaaa kak :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 67878.14
ETH 2626.92
USDT 1.00
SBD 2.64