Memperkenalkan diri

Buat steemian..


Salam sejahtera buat teman steemian. Nama saya husen dipangil dheny dan nama akun @dheny.enjoy,saya berkerja sebagai tukang jait di depan mesjid Alue ie puteh.
![image]()
Saya kenal steemit atau aplikasi eSteem pada teman yang nama akun @baroen96, @adfizz dan teman yang lain.
![image]()
ini saya saat memberi arahan dalam konstribusi mencerdaskan dan pemberdayaan masyarakat .
Terima kasih saya ucapkan kepada komunitas steemit indonesia @promo-steem yang telah memberi konstribusi kepada masyarakat di indonesia.
Hormat saya @dheny.enjoy
Sort:  

Selamat bergabung di Steemit @dheny.enjoy.
Selamat berkarya.
Semoga sukses.

welcome to steemit.. ^^

Saluem tuka bak steemit rakan muetuah

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.16
JST 0.033
BTC 64256.72
ETH 2794.77
USDT 1.00
SBD 2.65