Introduce myself - Perkenalan pertama di steemit

in #introduceyourself6 years ago (edited)

29512867_1463088940466461_7047169561749094400_n.jpg

Salam hangat komunitas steemit Indonesia, perkenalkan saya Dwi Susanti , atau lebih akrabnya dipanggil Santy . Baru lulus dari salah satu Universitas di Indonesia, pada fakultas ekonomi. Saat ini saya tinggal di kota Taipei, Taiwan. Saya asli orang Madiun, atau sering juga orang-orang menyebutnya kota gadis. Selain bekerja, saat ini saya juga sedang merintis bisnis dibindang fashion, Dewins Hijab adalah brand produk milik saya.

Sebelum saya bergabung dengan steemit, sebelumnya sudah sering mendengar tentang steemit dari teman dekat saya @ettydiallova, awalnya saya tidak menghiraukannya karena memang saya tidak pandai menulis seperti dia. Akan tetapi karena seringnya melihat postingan dia akhirnya saya penasaran, mulailah stalking dan kepoin tentang steemit ini. setelah mengetahui tentang steemit saya menyesal, menyesal kenapa tidak dari dulu saya mendaftarkan diri ha ha ha.

Alhamdulillah sekarang saya bisa bergabung di Steemit dan sekaligus saya memiliki keluarga baru di KSI - Chapter Taiwan ( @ettydiallova, @manoegra, @ahmadnayan, @bundaumy dan mas budi )
29497396_1463089037133118_6772145192125333504_n.jpg

Inilah perkenalan singkat dari saya , mohon bimbingan dan bantuan teman-teman steemit, terutama para Komunitas Steemit Indonesia. Semoga dapat terus berbagi disini tentang Indonesia secara khusus dan tentang dunia umumnya.

Sort:  

Welcome to steemit

Welcome @dewins

Welcome to Steem Community @dewins! As a gentle reminder, please keep your master password safe. The best practise is to use your private posting key to login to Steemit when posting; and the private active key for wallet related transactions.

In the New Steemians project, we help new members of steem by education and resteeeming their articles. Get your articles resteemed too for maximum exposure. You can learn more about it here: https://steemit.com/introduceyourself/@gaman/new-steemians-project-launch

I'm pleased to warmly welcome you to the Steemit platform. Please explore and have fun. Good luck!

Salam kenal Mbak @dewins, selamat bergabung di Steemit.

terima kasih mba @patriciadian.. salam kenal juga dari saya :)

Selamat bergabung di steemit dan sukses untuk bisnis anda di taipei. Salam hangat untuk kak @ettydiallova 😎🖒

Hallo Abang @said-nuruzzaman.
Sekarang KSI-Chapter Taiwan. kumpulin SBD nya yah,,,Semoga kami bisa mengadakan Meet Up akbar dan mengundang rekan2 dan kurator dari Indonesia hadir kemari😉😎

terima kasih kak @said-nuruzzaman.. terima kasih doanya. sukses juga buat kakak

Welcome dewins, hope you will have a great time here on steemit!

hallo mbak santi,,,salam kenal saya agung dari semarang,,tetap semangat berkarya :D

hallo juga mas @agungpriambodo , salam kenal juga dari saya santy. saling mendukung ya :)

Selamat bergabung, semoga betah disini

terima kasih @hericopter.. salam kenal dari santy kak :)

Selamat bergabung di Steemit mbk @dewins
salam kenal saya evan

terima kasih kak @evan.geber salam kenal juga dari saya, santy

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59367.33
ETH 3172.01
USDT 1.00
SBD 2.43