Introduce My Self

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Assalamu'alaikum Steemians semua. Pada kesempatan kali ini Saya ingin memperkenalkan diri. Nama Saya Mukhtar atau @devart, Saya berasal dari Aceh Utara dan berdomisili juga di Aceh Utara.

image

Saya dulu pernah menjadi Pemuda perantau di ketika itu sewaktu berdomisi di Banda Aceh, pada saat itu saya kerja perusahaan swasta, tak lama saya bekerja disitu, hanya dari tahun 2008 sampai dengan 2009.

image

Saya kembali lagi ke Aceh Utara pada tahun 2009 dan pada saat itu saya mengambil keputusan untuk melanjut kuliah lagi dengan menjadi Mahasiswa di STMIK Lhokseumawe pada tahun 2009, saya disitu menjadi Mahasiswa IT dan saya senang dengan dunia IT pada saat itu hingga sekarang. Saya di STMIK bisa dibilang dikenal dengan sapaan Mapala (red- Bukan Mahasiswa Pecinta Alama tapi Mahasiswa Paling Lama alias Mahasiswa di sayangin Dosen).

Saya masuk kuliah di STMIK pada tahun 2009 dan baru selesai atau baru sah gelar Sarjana saya pada tahun 2015, maka dari itu lah disebut dengan mapala. Saya dulu sambil kuliah sempatkan waktu untuk bisa bekecimpung dalam program BKPG –PNPM Madiri (bekerja).

image

Sobat Steemians semua, cukup disini dulu ya saya kenalkan diri sedikitnya tentang pribadi saya. Semoga kita selalu akan jadi sahabat yang baik, baik di dunia Steemians maupun di alam nyata kehidupan kita ini.

Sort:  

Welcome to steemit community, hopefully you can add insight and knowledge here, you also can share new things that other people may not know, best regards from me @teukukhaidir and thank you

Thanks buddy, please help and advice. because I am a new beginner in steemit

Welcome !! Nice to meet you. Follow each other and come see my blog and vote.
I will upload beautiful pictures and designs myself.

Thanks buddy

Selamat datang di dunia cryto, selamat bergabung, teruslah berbagi kebaikan dan juga kebahagiaan di setiap Platform.

Salam Steemit Indonesia

Ya Terimakasih Rekan, somoga kita selalu bisa berbagi kebaikan antar sesama dan moga mendapat rahmad dari Allah SWT.. Aamiin..

Hey there welcome to steemit. This a good community of bloggers, photographers, travelers. And of course crypto users. You are going to have a fun here :)

Thanks buddy

senang melihat anda bergabung di steemit, please follow me
@devart

Terimakasih

Welcome to steemit community @devart

Selamat bergabung di dunia ateemit cryto
Terus berkarya karya tulis yang menginspirasi,
Bermula di stemian memang tidak semudah membalik telapak tangan namun, tetuslah berusaha dan jangan pantang semangat,
Salam sucses bersama

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60569.85
ETH 2584.47
USDT 1.00
SBD 2.69