Halo Steemian..!! Its My Pleasure For You


Hai steemit, namaku Deshinta Heriza (@deshinta) biasanya di panggil tata. Aku lahir di Lhokseumawe, 16 Desember 1996.

Sekarang aku sedang menempuh pendidikan di ISBI Aceh, jurusan seni murni. Di sana aku menekuni segala hal tentang teknik melukis.

Kuliah di jurusan kesenian tentunya aku sangat suka segala hal yang menyangkut dengan seni. Namun, selain itu aku juga suka memasak. Karena terlalu sering masak dan masakanku juga enak (menurut teman temanku-red).



Atas arahan orang tua dan juga inisiatif ku sendiri, aku mencoba perundingan lain dengan membuka online shop. Di sana, aku menawarkan berbagai menu makanan, baik itu makanan Aceh maupun kuliner luar negeri.

Karna aku kuliah di bidang kesenian, dan memiliki hobi memasak, teman temanku mengarahkan untuk bergabung di platform ini. Menurut Mereka bidang yang aku geluti ini sangat cocok untuk aku bagikan di steemit.

Teman temanku yang kece kece itu adalah @cucoe dan @azisuloh, melalui artikel ini aku ucapkan terima kasih banyak kepada @cucoe dan @azisuloh semoga kita selalu bisa bekerja sama. Amin

Sebagai pendatang baru, di sini aku sangat mengharapkan dukungan dari teman teman yang telah lebih dulu bergabung di sosial media platform ini, support aku terus yaa teman teman.


Support me @deshinta

Sort:  

hai deshinta... Selamat bergabung dengan komunitas steemit. steemit adalah media sosial yang memberi penghargaan kepada Anda melalui posting dan komentar yang menarik. Saya pikir Anda memiliki kemampuan untuk memberikan tulisan yang menarik dalam steemit. pekerjaan bagusmu akan dihargai. semoga berhasil. ☺

Terima kasih banyak atas saran nya @ashfia

sama sama cocoe..

Hello Welcome to Steemit wish you best of luck ! Glad to see more people like you

welcomedubai

Thank you for support me!!! Glad to see you

Welcome to Steemit!

Welcome to steemit @deshinta glad you made it support starts........

Selamat bergabung
Selamat berkarya
Follow me
Terinkasih

Hi @deshinta.. Welcome to steemit community..
semoga sukses ya.. ☺

Terimakasih, terus vote aku yaa😊

hi @deshinta salam kenal & Selamat bergabung :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59238.58
ETH 3176.28
USDT 1.00
SBD 2.45