#Achievement1 : Post perkenalan saya untuk komunitas Steemit

in #introduceyourself3 years ago (edited)

IMG-20210325-WA0000.jpg

Nama saya: Denri Riswanto
Umur : 29 tahun
Alamat : Dusun Galudra RT 4 RW 3 Desa Galudra Kecamatan Cimalaka Kabupaten Sumedang
Pekerjaan : Admin
Hobi. : Olahraga, otomotif. Treveling

Alhmdulilah , setelah saya bergabung dengan steemit, saya akan memberikan kontribusi kegiatan saya sehari hari.

Kemudian saya berterima kepada @alhasan beliau sudah membimbing dan memberikan motivasi saya bergabung di steemit.

Kesuksesan yang nanti saya raih di steemit, saya akan kembangkan kembali di kota bogor setemit bisa menyebar ke setia kalangan atas maupun bawah.

Tujuan saya bergabung di steemit, ingin menambah ilmu dan pengalaman

Moto hidup mengapai suatu tujuan dengan perjuangan dan doa.

Mungkin cukup sekian perkenalan saya kepada rekan dann senior steemit ,saya meminta untuk dibimbing oleh rekan dan senior steemit supaya saya lebih baik lagi.

Terimakasih semuanya
Semoga stemit semakin jaya selalu
Semoga team stemit bogor makin jaya selalu

Sort:  

Selamat bergabung di steemit semoga sukses

Welcome to steemit, wish you all the best

Welcome to the world of Steem!

If you want to get started right away, the following community could be of interest to you:


https://steemit.com/trending/hive-119463

You are also invited to take part in my daily delegation draws.
There are 100 and more SteemPower to be won every day.
100 SP can make the start much easier for newcomers in particular.
Here is the link to the current raffle:


https://steemit.com/hive-119463/@kryptodenno/dddd-59-dennos-daily-delegation-draw-incl-winner-of-51

I wish you a great time on our blockchain!

Steem on!

Yours @kryptodenno

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.13
JST 0.026
BTC 57241.75
ETH 2428.35
USDT 1.00
SBD 2.40