Introduceyourself | Setelah Akun Saya Disetujui

in #introduceyourself6 years ago (edited)

image

Akhirnya akun steemit saya @dekya11 disetujui juga oleh pihak yang berwenang, setelah hampir seminggu saya menunggu. Kemudian apa yang harus saya tulis? Saya juga masih memikirkannya, jauh hari sebelum saya mencoba untuk mendaftar akun steemit hingga saat ini.

Saya bukan penulis, saya juga tidak begitu gemar membaca. Walaupun sering meminjam buku-buku koleksi teman saya agar terlihat suka membaca.

Saya hanya sekedar penasaran dengan steemit, ketika salah seorang teman dekat saya @zeds, selalu membicarakan steemit ini tiap kali kami nongkrong nyeruput kopi. Dan saya tertarik ingin mencoba menggelutinya, juga tentunya ingin menikmati kopi dari hasil steemit. Semoga.

Sebagai perkenalan. Saya bernama lengkap Muhammad Yanda, penghuni sementara kota sate matang, Bireuen, Aceh. Saya menyukai sepakbola, termasuk sepakmantan, haha.

Saya baru saja menyelesaikan gelar S1 di penghujung tahun 2017, setelah 6 tahun lebih saya dipreteli oleh nasehat-nasehat pamungkas dosen. Udah gitu saja, mari berkarya dan bersteemit ria.

Sort:  

Selamat bergabung di steemit bos @dekya11

Meu'ah beuh hana lon tupu balah. Haha selamat bersteemit ria @iqbalrampago

Siap, bek tuwe neu follow @iqbalrampago

Ka lheh lon upvote droneh, bek tuwe saling upvote ya, follow @azharmaulana

Siap. Neu follow sit bek tuwe @azharmaulana

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 60932.34
ETH 3380.87
USDT 1.00
SBD 2.50