Perkenalan - introduceyourself

in #introduceyourself7 years ago

Postingan Pertama Saya.
Salam Pertemanan Teman-teman steemit komunitas Indonesia dimanapun anda berada.

New Microsoft PowerPoint Presentation_001.png

Nama saya Desy seorang karyawati yang berdomisili di Aceh..
Saya sudah berkeluarga dan memiliki satu orang putra dan tiga orang putri
saya baru bergabung dengan steemit di bulan juli 2017 mohon dukungan teman - teman untuk menfollow saya @deesy
ini saja perkenalan singkat saya, mohon maaf kalau terdapat kekeliruan terhadap postingan saya

Sort:  

Selamat datang di STEEMIT @deesy, ini merupakan sebuah komunitas untuk menulis dan menulis dengan jujur, saya hanya mengingatkan, kita disini tidak dibenarkan untuk menjadi seorang plagiator. Karya anda akan menunjukkan jati diri anda yang sebenarnya. Untuk itu saya sarankan kepada anda untuk terus berusaha dan asah kemampuan anda dalam menulis tanpa bergantung kepada orang lain.
Untuk mengetahui lebih lanjut, silakan anda bergabung di salah satu komunitas yang anda suka. Namun perlu di ingat, KEJUJURAN adalah HARGA MATI , apalagi dalam berkarya, orang akan salut kepada anda jika anda menulis dengan karya anda sendiri, orang tidak akan tahu kemapuan kita hingga kita berani untuk menunjukan kemampuan kita dalam menulis, dan STEEMIT adalah tujuan Anda yang sangat tepat untuk itu.
Jika anda yakin, maka anda akan berhasil. Yakinkan dirimu kawan, KITA PASTI BISA, terima kasih.

Salam sukses KOMUNITAS STEEMIT, FOLLOW ME @osaka

terimakasih atas bimbingan @osaka dan ini menjadi tambahan ilmu bagi saya untuk belajar menulis dari apa yang saya lihat dan dapat berbagi kepada sahabat steemit
salam komunitas steemit kembali

thank you

Welcome to steemit @ deesy. Saya tunggu karya tulismu.

Congratulations @deesy! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

You made your First Comment
Award for the number of upvotes received

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

By upvoting this notification, you can help all Steemit users. Learn how here!

Welcome to steemit @ deesy

Let me welcome you to Steemit Deesy . I'm @chrisx and if you need any help don't hesitate to contact or follow me :-)

thank you

Selamat datang di steemit @deesy
Saya akan menunggu postingan menarik anda pada masa depan 👍

Selamat bergabung di steem @dessy

welcome @Deesy to Steemit! Glad to see you. I hope you enjoy your time here, its a great community :) Nice post, i will follow your account, please follow me .

thank you and i will follow your account too

Hello @deesy. Welcome to Steemit. I am David. I wish you have a happy journey here.

Hello @davidzack,
thank you

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 61110.96
ETH 2649.39
USDT 1.00
SBD 2.58