Introducing My Self!!!

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Hai Steemians!!! Perkenalkan Saya Dedi Andrian Saya lahir pada tanggal 28 juli 1994 di aceh, Mulai hari ini saya bergabung bersama rekan rekan stemians di steemit. Saat ini saya baru menyelesaikan kuliah jurusan Teknik Informatika pada Universitas Serambi Mekkah, Saya memiliki karakter yang pemberani, bekerja keras dan mau belajar sesuatu hal yang baru karena saya menyukai tantangan. Dalam Hal hobi saya tertarik pada sepak bola dan ada lagi hobi lain saya yaitu membaca komik anime, bermain games dan traveling ke tempat yang baru. Saya berharap dengan bergabungnya dengan rekan rekan stemians di steemit, saya mempunyai tempat untuk menyalurkan hobi saya dan berbagi momen momen keseharian saya dalam kehidupan serta dapat berbagi ilmu dan pengalaman untuk steemit saya ucapkan terima kasih karena telah memberikan kepercayaan kepada saya

Dan tidak lupa saya ucapkan terima kasih kepada teman saya @tusroni yang telah mengenalkan saya dengan steemit image image



* item

Sort:  

Hello @dediandrian! Welcome to steemit! :)

Selamat datang @dediandrian di steemit
Semoga sukses
Ditunggu karya terbaiknya

Welcome to Steem @dediandrian I have upvoted and sent you a tip

nice.. welcome to steem. i will follow you and upvote. follow me also.

Nice, a new Steemian, more or less ^^ Hello Dediandrian I hope you have fun at this place. feel free to contact or follow me at any time :-) Greetings @chrisx

Selamat datang @dediandrian di steemit.
Saya tunggu karya-karya terbaikmu

Welcome
I have followed you. Have nice time at steemit

A new Steemian :-) hello @dediandrian I hope you enjoy your time here, its a great community ! Nice post, Wish you much luck! I will follow your account. Don't hesitate to contact or follow me at any time :-) See you around @tradewonk

Hello! I just upvoted you! I help new Steemit members! Upvote this comment and follow me! i will upvote your future posts! To any other visitor, upvote this post also to receive free UpVotes from me! Happy SteemIt!

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 67271.13
ETH 3515.41
USDT 1.00
SBD 2.70