Hari pertama di Steemit

IMG-20180527-WA0001.jpg

Salam sejahtera sahabat steemit

Nama saya Dartim Hermawan, saya tulen orang Jawa tapi, bahasa kami sehari hari mengunakan Bahasa Sunda.

Lebih tepatnya saya tinggal di Brebes bagian barat, Kecamatan Banjarharjo Desa Cikakak. Tanggal 21 Juni 89 saya dilahirkan, kebetulan saya lahir di hari jum'at kliwon, konon orang orang yang mempercayai yang lahir di jum'at kliwon memiliki keistimewaan tersendiri.

Menurut kalian saya istimewa tidak?

Kebetulan saya anak bontot dari 4 bersaudara, 2 laki-laki dan 2 perempuan,
ingin rasanya kembali kemasa kanak kanak dulu, dimana masa itu masa yang sangat polos tanpa memikirkan yang orang dewasa pikirkan hehehe ternyata sulit jadi orang dewasa.

Kebetulan saya tidak lajang lagi, jadi saya mulai merasakan yang orang dewasa pikirkan. Tangal 28 april 2013 saya melepas masa lajang, saya mulai berpikir saatnya saya berkembang biak hehehe. Awal saya kenal dengan mantan pacar yang sekarang jadi istri sekaligus ibu dari anaku.

20170627_122210.jpg

Ceritanya sangat sederhana, kenal 3 bulan langsung tunanagan, selang setahun langsung nikah, Lisna wati namanya, dia orang majalengka, awal pertemuan kita di kota industri cikarang. Berjalan 5 tahun pernikahan kita sekarang, alhamdulillah sudah di karuniai momongan, seorang putri yang cantik, yang saya beri nama Wafiq yundawati.

Sekiranya sudah cukup menceritakan tentang diri saya, lanjut...!! Steemit..? apa itu steemit..? saya juga kurang faham, mendengar kata steemit itu sendiri rasanya baru saya dengar di telinga saya.

Awal saya tahu dan mau mengenali steemit, saya di kenalkan oleh teman saya, kebetulan pelangan di pangkas rambut tempat saya bekerja, sebut saja dia mas @tusroni, kalau saya sebut saja mawar, kaya tukang bakso hehee..

Harapan saya kedepannya gabung di steemit, mudah mudahan bisa berkarya dan diterima oleh semua sahabat steemians. Karya yang bermanfaat dan inspiratif, juga meminta banyak bimbingan dari saudara dan keluarga.

Karena steemit tempat berkumpulnya orang orang hebat dan kreatif.

Sekian perkenalan dari saya kurang lebihnya mohon maaf.

Salam hangat

Brebes, 26 Mei 2018

@Dartim89

Sort:  


Welcome to Steemit @dartim89!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

SELAMAT DATANG! I am so happy that you are here, dartim89! Best wishes for an awesome journey here on this platform :) Enjoy this journey!

By the way, there are several groups you as a newcomer can join. They will stay with you for your journey, helping and mentoring along the way.

@greetersguild invite link https://discord.gg/AkzNSKx
@newbieresteemday invite link https://discord.gg/2ZcAxsU

Bienvenido a la gran familia Steemit, tienes la oportunidad de crecer, recibiendo clases de Negocios, Liderazgo, arte, poesía y comunicación, por eso te invito a participar en esta importante escuela.
Únete aquí
https://discord.gg/hrjxG4G
Welcome to the great Steemit family, you have the opportunity to grow, receiving business classes, Leadership, art, poetry and communication, so I invite you to participate in this important school.
Join here
https://discord.gg/hrjxG4G

Enlace: https://steemit.com/@nellita66Steemit_Schools_LOGO.gif

https://discord.gg/Kkbkewk

Selamat bergabung saudaraku

sama sama saudara ku..kita berbagi pengalama nya

Selamat bergabung

terimakasih atas dukungan nya

Welcome to steemit brad, semoga betah di dunia barumu.

Semangat!!

amin mugiya betah sama keluarga baru yang hebat

Selamat bergabung braderrr kita sama belajar disini..

sama sama bradeeeer

@dartim89, I gave you an upvote on your first post! Please give me a follow and I will give you a follow in return!

Please also take a moment to read this post regarding bad behavior on Steemit.

Selamat bergabung teman ku.

sama sama teman ku

Selamat datang dan selamat nergabung bang @dartim89.
Salam hangat dan sukses selalu

amiiiin semagat kk

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 56922.13
ETH 2347.73
USDT 1.00
SBD 2.43