The beginning of a bond of brotherhood

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Segala puji bagi Allah S.W.T., Tuhan semesta alam, yang Maha Pengasih dan Maha Penyayang. Shalawat, salam, rahmat dan berkah-Nya terhanturkan untuk hamba-Nya yang tersuci, makhluk-Nya yang terbaik, Muhammad s.a.w., sebagai hamba dan rasul-Nya, serta untuk keluarganya yang suci, para sahabatnya, dan para pengikutnya hingga akhir zaman.

Assalamu’alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Saya akan perkenalkan diri terlebih dahulu,. Nama saya “Daradina Zuhra”, saya lahir pada tahun 1991. Saat ini saya hanya sebagai seorang mahasiswa yang sedang mempersiapkan tugas akhir di Pascasarjana UIN Ar-Raniry Banda Aceh.

Awal mula saya bergabung di STEEMIT, saya di bantu oleh adik letting saya yang bernama @ihsan19 untuk bergabung di steemit. Padahal saya telah menyepelekannya, dengan rasa penasaran saya melihat bahwa sudah banyak orang-orang dekat saya menggunakan steemit. Oleh sebab itu saya mencoba bergabung dengan steemit dengan banyak orang-orang dekat membantu dan membimbing di steemit ini, @jansen10, @helmibireuen, @hendrisg dan @hamidi103.


@ihsan19

Programer meluncurkan steemit ini di media sosial untuk bisa memposting suatu artikel dengan semnarik mungkin, yang akan dinilai oleh user yang ada di steemit. Dan kita mendapat dua keuntungan, dimana keuntungan pertama mendapat ridha Allah SWT dengan memposting artikel yang bernilai dakwah dan keuntungan yang kedua kita dapat bayaran dari setiap postingan yang kita lakukan. Alangkah baiknya kita mendapat dua keuntungan, seperti kata pepatah “sekali mendayung dua tiga pulau terlampaui” dari pada hanya mendapatkan satu keuntungan saja.

Terakhir, ya Allah, jadikanlah program steemit ini sebagai tempat syiar dakwah saya khususnya dan pengguna steemit lain pada umumnya sebagai amal shaleh untuk mengharap ridha-Mu semata. Anugerahkanlah kepada hamba dan orang-orang yag membacanya dengan penuh keimanan cinta, syafa’at, serta pertolongan nabi-Mu dari api neraka, untuk meraih tempat dan kedudukan orang-orang shaleh di sisi mu, wahai Zat yang Mahatinggi dn Mahamulia. Segala puji bagi Allah S.W.T. Tuhan semesta alam.

The spirit of developing a propagation of da'wah in Steemit.

Sort:  

Hello Daradina

Welcome to steemit...
Regards @newstrading.

Welcome to join @daradina in steemian community, we are here ready to wait for your good postings.

Selamat bergabong semoga la ureung vote dan le $, ukeu akan lonpreh postingan menarik dari droeneuh @daradina

Selamat Datang dan selamat Bergabung Adinda @daradina semoga melalui Flatform yang sangat sederhana ini, selain mampu memberikan Konten yang sangat bermanfaat,. Tentunya juga sebagai Tempat Penyampai Syiar akan Agama Islam...
Teruslah Berkarya Ini Baru saja Dimulai....

Hey, daradina! You seem very creative! :) Great to have you here. Looking forward to your adventures! I’m into…

thanks for the welcome to me, I hope to be a friend who can guide me in steemit

welcome! to the steem room!

Welcome to steemit...
Heylo., english speek please....

ok, thanks for the suggestion. Please guide me

Okay...
No why why...

emang ke ded ya,,, buat nama akun laen, mpe aku g tau,,, parah emang. di bna skrg ya..

Im sorry,, this in my brand a name...

Im the back for banda my derling...
Im in lksmw city..

telah Bergabung @daradina & @Apek disteemit

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 58058.49
ETH 2284.09
USDT 1.00
SBD 2.51