Assalamualaikum dunia steemit

in #introduceyourself7 years ago (edited)

ASSALAMUALAIKUM TEMAN STEEMIT

Izinkan saya mengenali diri saya!!!

Nama saya Danidotdoiit, saya 19 tahun saya dari indonesia, saya sangat bahagia sekali bisa bergabung dengan komunitas steemit ini.

Saya bergegas memposting konten pertamaku di sini dan ini adalah konten pertamaku yang kuharap kamu suka dengan kehadiranku di platform ini. Saya juga berharap ada satu keajaiban yang menyertai saya di platform ini. Saya sangat yakin bahwa komunitas ini memiliki ribuan pengguna lain yang aktif di media sosial ini.

Saya berharap bisa belajar banyak dari kalian semua dan semoga saya bisa menambahkan juga pengetahuan anda. Saya perlu beberapa tip untuk memulai. Saya menghargai kalian semua dan terima kasih.

Jika tak kenal maka tak sayang 

assalamuaalaikum warahmatullahiwabarakatuh

Sort:  

baby WELCOME.gif
Babies are cute, Steemit make you go coo, here's an upvote, from me for you.

terimakasih temanku

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65359.95
ETH 3492.90
USDT 1.00
SBD 2.51