Introduceyourself i am Tara

Hallo Steemit! Perkenalkan saya Cut Thara, Saya berasal dari Indonesia. Hobi saya menggambar, jalan-jalan, dan membuat kerajinan tangan. Terkadang saya suka menulis puisi. IMG_20170908_164544-01.jpegSaya mengetahui tentang steemit ini dari bang @orcheva, awalnya saya merasa biasa saja, setelah mulai mempelajarinya, saya mulai tertarik dan bergabung. Semoga banyak manfaat yang bisa saya dapatkan dari steemit ini. Saya harap bisa mendapat banyak teman disini. Terima kasih

Hi, Steemit! I'm Cut Thara, I'm from Indonesia,
my hobby is drawing, travelling, and making handicrafts. Sometimes i like writing a poem.
I know about this Steemit from bro @orcheva, at first time, it just similar like the other writing sites, after i start to learn it, i got interested and join it.
I hope, i can get many good things in here. And i hope i can get many friends. Thank you.

Sort:  

Welcome to Steemit! Hope you find this to be a great place to share your ideas and thoughts. Keep Steeming on!

Thankyou @firepower

Cantik kali adik ini

Hehehehee

Welcome to steemit Sista, semoga disini saudari dapat berKarya serta mendapatkan hasil sesuai dengan jerih payah

Keep Steem On

Welcome to steemit..enjoy it....

@cutthara Welcome here on steemit Planet,Glad to see you. Do follow me @samhenry. Upvoted!

Selamat datang dan selamat bergabung di platform steemit @cutthara. Salam kenal dan salam persahabatan

Sama-sama. Salam kenal kembali..

Selamat datang di Steemit @cutthara Ini adalah platform menakjubkan baru untuk blogger dan jaringan sosial yang baik untuk chatting, berbagi ide dengan sebuah posting. Dan memberikan masukan kepada satu sama lain benar-benar saya melihat ke depan posting hebat anda. Saya percaya bahwa Anda dapat menjadi blogger yang terbaik dan kontributor pada situs ini. Mulai sebuah blog posting dan komentar untuk mendapatkan uang besar sebagai hadiah Anda. Good luck teman!!. Im menunggu Anda untuk datang profil blog saya atau Anda dapat mengunjungi saya untuk posting terbaru, senang bertemu Anda

Terimakasih @raviyanda , salam kenal!

Nice to meet you, @cutthara! Welcome to the Steemit Community, wish you good luck and a good start, ive send you a small tip and followed you, hope you have an amazing day! :)

Nice to meet you too! Thankyou @vlone99 :)

selamat datang dan berkiprah di steemit @cutthara, terus semangat. salam @mafis

Terimakasih @mafis salam kenal kembali

welcome @cutthara hope you enjoy in here...

Coin Marketplace

STEEM 0.25
TRX 0.11
JST 0.029
BTC 69389.89
ETH 3686.50
USDT 1.00
SBD 3.37