#IntroduceYourSelf

in #introduceyourself7 years ago (edited)

image

Hallo Steemian!
Perkenalkan saya Cut Faradillasari. Saya berasal dari Aceh, Indonesia. Kalian bisa melihat motif dari background foto saya. Itu adalah salah satu motif khas Aceh Gayo yang biasa disebut Kerawang Gayo.

Sebagai seorang gadis saya memiliki hobi yang terkesan feminim seperti menulis cerita, merajut, dan makan. Oh, makanan yang paling saya suka adalah Mie! Tentu saja kampung halaman saya, Bireuen, sangat terkenal dengan kuliner mie dan keripiknya.

Saya pertama kali mengetahui tentang steemit saat sedang berada di sebuah forum diskusi. Awalnya tidak terlalu tertarik karena saya pikir sama dengan *
blogging biasa, tapi saat membaca postingan kak @fardelynhacky, saya tertarik dan langsung mendaftar. Semoga banyak manfaat yang bisa saya ambil dari steemit.

Salam kenal semuanya. Terima kasih.

Sort:  

Selamat Bergabung di Steem, Smoga hari mu menyenangkan

Terima kasih :)

Hi @cutfhara, welcome, I'm so glad you're in Steemit. Prove it in Steemit that you are a creative person.

Hi @azirgraff, thank you.
I'll do my best.

You're welcome @cutfhara, writing well and commitment, I'm sure you can do it

Thank you :)

Welcome here. If you are looking for some movie news/reviews/recommendations, feel free to follow me and check out my blog. You won't regret it. Yours faithfully, Sveto!

Sure, i will :)

Welcome. I pray things turn around for you. Good luck!

thank you:)

Welcome icut, nama akun kita cuma beda satu huruf yaaa, hahahaha ❤

haha thank you. Sekilas kirain kenapa ngomentarin tulisan sendiri :D

Good for you. Btw what kind of language is this?

That is indonesian language. I am from indonesia :)

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 61236.82
ETH 2672.65
USDT 1.00
SBD 2.61