Pengaruh Gam Inong dalam Dunia Steemit

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Mungkin saya adalah orang yang paling akhir dari yang terakhir untuk membuat akun di steemit. Setiap pembicaraan kakak dan abang di grup gam inong, yang mereka bahas tak lain dan tak bukan adalah soal steemit, saya adalah orang yang men-skip pembicaraan dan lanjut momong dua balita. Saya bahkan sempat beberapa kali chat ke salah satu admin (sebut saja namanya Ferhat) guna mengeluhkesahkan pembicaraan yang hot itu.

Beda ketika dulu, ketika masih sama-sama ngeblog, grup jarang sekali ramai. Yang dibahas hanya ha hi hu he ho. Dan sibuq mencari acara bloger apalagi yang akan diadakan di Banda Aceh yang tak kunjung ada. Mungkin inilah yang bikin bloger di grup Gam Inong Bloger jadi menulis juga di steemit. Yap, minimnya acara yang melibatkan bloger macam kita-kita.

Akhirnya, karena pembicaraan yang sekian belas minggu tak saya ikuti, sayapun mengirimkan pesan pribadi via whatsapp ke Kak @ihansunrise selaku mentor pribadi untuk urusan steemit. Makasih ya, Kak. Moga jadi amal jariyah :')

Kenapa ga nanya di grup? Malu woy! Hahaha. Kemarin-kemarin gue yang sewot, hari ini gue malah bikin akun :p

But, bagi saya yang baru banget bikin akun, steemit ini tampilannya menarik dan ringan meski dibuka via HP. Sebut saja saya mamak-mamak yang (mengaku) rempong, untuk buka laptop dengan dua anak yang mata masih ON itu kepalang sulit. Dibalik passwordnya yanh sungguh uniq lagi panjang, steemit siap menampung curahan hati mamak-mamak tanpa karakter yang terbatas, SEO, serta tak gampang dicari di google. Jadi, yuk para curhaters, kita curhat di mari aja :") Berat banget hidup gw agaknya

Dan yah, alhamdulillah setelah akun di approve, saya langsung gatal komen sana-sini. Padahal belumpun post apapun. Hahaha. Jadi maafkan, saya udah wara-wiri baru ngepost :"

At least, kenalin saya Cutdekayi as a happy mommy and wife. Saya seorang ibu rumah tangga digital dengan dua balita dan satu suami. Saya sangat menyukai dunia digital, namun sayang ilmu ngoding saya maci receh bingit. Semoga curhatan saya di steemit bermanfaat buat pembaca. Dan harapan penuh semoga steemit segera launching aplikasi berbasis android :*

(Edit: Apps androidnya udah ada, namanya esteem. Mamak senaaaang <3 <3)

Salam kenal dari newbie,

Cutdekayi!

IMG-20180113-WA0059.jpg

Sort:  

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Hai, helo @cutdekayi.. Selamat join di Steemit! Suka anda join.. sudah kami upvote ya.. :-3

hai hai, terima kasih yaa :)

Welcome ayi... Semoga selalu menebar inspirasi bagi alam dan sesama

allahumma aamiin, thankyou Bang Ariel!

Selamat dtg @cutdekayi. Yuk kita curhat ttg kerempongan emak2 ngurus anak. :D

Hahahaha seberat itukah idup kita, kak? :"D

Cup cup muuaaah Ayiii...akhirnya datang juga ke sini. Ayo, belajar bareng, ya. Sesama emak rempong yang ngeliat betapa simpelnya penampakan platform ini, jadi rileks rasanya. Buang penat lah. Hehe. Kakak follow yaa

Siaap, makasih kakakkk hihihi. Sudah ayi followback yaa

Horeee. Akhirnya nyemplung juga. Sini berbagi pelampung sama Ummi sembari kita belajar berenang bersama di lautan steemit yang akan luas membahana ini. 😊

Horeee, insya Allah ummi. Bimbing daku yahh :*

Welcome to Steem. Do read A thumb rule for steemit minnows - 50:100:200:25 for starter tips.
Please bookmark Steem BluePaper and Steem Whitepaper and don't miss reading when you have time.
All the Best!!!

Selamat datang di Steemit, Ayi. Mari kita belajar bersama...

Yes, mentorku! Terima kasih wkwk

Selamat datang di Steemit Ayii. Memang paling enak curhat di sini krn gak rempong, hahaha

Hahaha aku padamu, kakkk :*

welcome the community

Terima kasiiiih :) Salam kenal..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.029
BTC 67551.75
ETH 3252.54
USDT 1.00
SBD 2.65