POST KE 2 - PERKENALAN SINGKAT DARI SAYA

in #introduceyourself7 years ago (edited)

Salam kenal Steemian

Saya sangat senang jika nantinya saya bisa diterima dengan baik di komunitas ini. steemit merupakan media sosial yang terkenal dimana banyak orang memposting artikel dan mendapat imbalan sesuai dengan postingannya.
seharusnya perkenalan ini menjadi post pertama saya di steemit. sebelumnya saya tau apa, bagaimana, dan darimana saya harus memulai untuk sebuang postingan.

Saya akan mulai dari perkenalan diri saya
Namaku Zaid, teman-temanku memanggilku dengan sebutan itu. Saya dari Indonesia. saya sangat tertarik dengan fotografi, seni, dan juga technology. nantinya, saya berencana akan menulis tentang ketiga hal tersebut.besar harapan Saya kepada kalian semua baik pemula maupun yang sudah expert di steemit untuk mendukung dan membimbing saya sebagai pemula dari komunitas ini. Karena saya percaya setiap vote, komentar dan resteem dari anda adalah kekuatan bagi saya untuk mengembangkan tulisan saya di komunitas ini.

Saya suka membaca, saya tahu tentang steemit ini setelah membaca beberapa artikel dan beberapa postingan steemit dari teman-teman. Terimakasih kepada @khairuel @rizkiarif yang telah memperkenalkan saya dengan komunitas ini. Memberanikan diri mengambil langkah kecil dengan harapan mendapat bimbingan dari teman-teman yang lebih expert di komunitas ini.

saya bukan orang yang mahir dalam menulis
tapi karena di komunitas ini kita bisa membagikan apapun itu tidak hanya karya tulis
karena itu saya tertarik untuk bergabung di komunitas ini dan bisa berbagi tentang fotografi, ilmu, dan lain sebagainya.

Terimakasih
Salam steemit
Follow @coin23
Upvote dan Resteem

SALAM HANGAT
tattoo-design-name-zaid-13.png

Sort:  

Selamat datang di steem it @coin23
Vote me back n follow me @saturra

Selamat datang dan selamat berkarya..writing, posting and earning.jgn lupa singgah di blog saya @junaidikl

siaaappp
hahaha

Selamat datamg di dunia steemit @coin23,
Semoga bisa menghasilkan .

terimakasih

follow vote dan resteem

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59993.26
ETH 2312.53
USDT 1.00
SBD 2.49