Salam kenal saya chef-1.di steemit

in #introduceyourself6 years ago

Salam pertama kali saya di steemit.
@chef-1
Pada malam ini saya bisa BERGAbung dengan kalian semua.. di http://steemit.com


Mari kita saling kenal di steemit.
Mari saling bantu.membantu
Semoga kita betah selalu di steemit...

Dan saya pun untuk Post yang akan datang akan membahas tentang segala yang menyangkut makanan.
(Food).Karena itu adalah tugas kami dan kegiatan/pekerjaan saya setiap hari sebagai chef-1 di Indonesia.

Jangan lupa dukung saya
Dan jangan lupa UPVOTE saya
Di steemit...
Dan salam kenal juga kepada yang terhormat.pengembang steemit yaitu: @good-karma

Muda-mudahan beliau melihat postingan saya pada malam ini.dan juga kepada master-master steemit yang sudah lama dan sudah berpengalaman di social media steemit.com

.

Terimakasih...

Sort:  

Greetings, chef-1! I wish you a very rewarding expereince here in this loving and caring community :)

Siap kawan.dan juga saya berharap bisa berguna di steemt.
Terima kasih @cheneats

Kamu sangat diterima. Senang rasanya ada disini :)

Saya sangat senang @cheneats
Dan saya pun baru pertama kali di steemit.. muda-mudahan kedepannya saya lebih banyak teman lagi di steemit..

@chef-1, congratulations on making your first post! I gave you a $.05 vote!
Please take a moment to read this post regarding commenting and spam. (tl;dr - if you spam, you will be flagged!)

Terima kasih @introducef.bot.
Saya siap dan mentaati peraturan di steemit.baik itu spam.dan lainnya..saya pun akan membaca instruksi dari anda..
Salam kenal dari saya @chef-1
🙏🙏🙏🙏


Welcome to Steemit @chef-1!

I wish you much success and hope you find Steemit to be as rewarding and informative as I have.

Here are some links you might find useful.
Your stats on SteemNow
Your stats on SteemWorld
Your stats on SteemD
How does Steemit actually work?

Introbot is hosted and managed with donations from @byColeman to help make your journey on Steemit be truly rewarding. Your feedback is always welcome so that we may improve this welcome message.
Oh yea, I have upvoted you and followed you. Many blessings from @introbot & @bycoleman

Terima kasih @introbot
Informasi yang anda berikan kepada saya sangat berguna dan bermanfaat.muda-mudahan saya akan mendapat kannya di STEEMIT.
Salam saya @chef-1

Terima kasih semua nya.dan saya sangat senang kalian semua telah memberi dan menerima saya di steemit.dan saya harap untuk selanjutnya.kalian semua juga akan memberi UPVOTE dan penilaian.di postingan saya.

Salam semua nya @chef-1

Hai, hello @chef-1.. Selamat kumpul di Steemit! Senang bertemu anda di sini.. kami upvote yah.. ;-) (Sebiji kontribusi kami sebagai witness di komunitas Steemit Indonesia.)

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59488.68
ETH 2538.17
USDT 1.00
SBD 2.52