Introduce myself to steemit | newbie on steemit

in #introduceyourself6 years ago (edited)

Bismillahirrahmannirrahim
Assalamu’laikum wr wb
hy sahabat steemit, saya mau memperkenalkan diri saya di steemit. Ini postingan pertama saya di steemit. Baiklah nama saya muhammad ridha. Nama keren saya emre jadi saya membuatbakun steemit dengan nama @che-emre.

9C2FF96D-3341-4EA5-B090-F0CE9D12A877.jpeg

Saya berasal dari aceh, Indonesia beberapa hari ini saya telah belajar banyak tentang steemit. Salah satu sahabat saya yaitu @jasmadiyunus mengajarkan saya bagaimana menjadi steemian dan akhirnya saya mencoba dan saya suka dengan platform ini.

E60BE2FC-8BCE-4904-BE7E-C8654C1D72D1.jpeg

Walaupun sahabat saya @jasmadiyunus banyak mengajarkan saya dan memberikan support namun hal itu akan berlangsung dengan maksimal di #steemit tanpa dukungan dari sahabat steemit semua.

Dengan demikian. Saya @che-emre sangat berharap kepada sahabat steemit untuk mensupport saya serta bantuan sahabat semuanya. Sehingga saya dapat menggunakan platform ini sebagaimana mestinya. Thanks

Follow - Resteem - Upvote-comment

Best Regards,
@che-emre

Sort:  

welcome to steemit society

Thanks brother

Thanks for visiting my first post on #steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 66703.61
ETH 3518.80
USDT 1.00
SBD 2.68