perkenalan diri

in #introduceyourself7 years ago

HALO STEMIAN!!
aku ini hanyalah cucu adam yang lahir di menasah meucat,nisam,aceh utara ,aceh,indonesia
dan aku lahir pada tanggal 17 februari 2000,dan aku sekarang hanyalah pelajar biasa,yang sama kayak orang lain juga,dan aku pasti akan mengejar impianku,impianku adalah ingin menjadi seorang ustad,karena aku selalu ingat firman allah yang ini(khairunnas yanfau linnas)yang artinya adalah sebaik baik insan adalah insan yang bisa memberi manfaat bagi orang lain.
dan aku sekarang gak kuliah,aku cuma ngaji di sebuah pesantren,karena cita citaku adalah menjadi aseorang ustad/tgk yang bisa memberi arahan kepada masyarakat
dan aku ini adalah orang islam

DSC_7167.JPG

dulunya aku skolah dan ngaji di pesantren ummul ayman samalanga mulai tahun 2012/2013 sampek tahun 2017/2018,dan sekarang aku mengaji di dayah raudhatul muarif cet trueng
dan aku paling benci sama kawan yang selalu menguapat aku di belakang,aku sukanya kawan yang begini(kalau aku ada buat kesalahan di tegur)kawan begitu yang aku sukai,bukan ngomong dibelakang

IMG20170910065155.jpg

dan hobiku adalah main bola dan daki gunung seperti kalian liat di foto di atas,
dan aku hanyalah manusia biasa karena di dunia ini tidak ada yang sempurna melainkan ALLAH SWT
aku cuma mengerjakan apa yang aku bisa,dan yang aku mau,diridhoi org tua dan diridhoi allah
karena hidup di dunia ini hanyalah sementara,bisa di bilang kita lagi naik di atas pentas,kita harus berkarya di dunia agar bisa mendapatkan duit untuk bertahan hidup,kalian pasti bertanya begini
apakah orang yang banyak duit gak mati?
tentu mati,semua yang ada di dunia ini pasti mati kecuali allah
cari duit itu agar bisa makan,memang ada dalam firman allah(semua yang ada did di dunia ini tanggungannya)bukan berarti dengan kita tidur di rumah,nongkrong di warkop,dan lain lain bisa makan juga,kita harus mencari rejeki,rejeki itu sama kayak jodoh juga(kalau gak di cari gak ketemu)karna kalau datang sendiri rejekinya itu mustahil,benar atau salah?

DSC_8660.JPG

inilah yang dapat saya sampaikan kepada kalain semua stemian
"melangkahlah kemana hati ingin melangkah,asalkan jangan lupa atas larangan allah dan perintahnya"
dan terimakasih buat kalian semua yang sudah meluangkan waktu untuk membaca/mengenali diri saya lebih dalam
dan tolong di vote,resteem dan comen ya

Sort:  

Hello dear STEEMIAN......... You have received this message as a follower of @lightingmacsteem.

I would like to invite you to come visit the JOULESTEEM circuit posts, it may interest you to learn methods of harnessing atmospheric energy and create your own low-power off-the-grid energy source regardless of your location.

SBD author rewards sharing is also started to promote such approach, your support can greatly help in this goodwill good-for-our-Earth endeavor.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56416.38
ETH 2379.95
USDT 1.00
SBD 2.35